Di luar kendali, Minibus Mengubah Rumah di Pessel

Hilang Kendali, Minibus Jungkir Balik Hantam Rumah di Pessel

[ad_1]

PESSEL, HARIANHALUAN.COM – Diduga di luar kendali, mini-bus Honda Mobilio dengan nomor BA 1311 FP muncul di halaman rumah kediaman, Sabtu (4/4/2020) pagi. Akibatnya, minibus terbalik dengan bagian belakang mobil menghadap ke atas dan rusak di sebagian besar bagian.

Informasi dikumpulkan oleh Harianhaluan.com, Minggu (4/4/2020), minibus yang dipimpin oleh Martias (60), warga desa Karang Tangah, Kenagarian South Lagoon, Distrik Lengayang, South Coast District, menabrak rumah warga saat berkendara dari arah Pasar Terapung menuju ke Aula Selasa. Namun, ketika ia sampai di trotoar di arena pacuan kuda Kampung Gurun Panjang, mobil tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak pagar.

Kepala Polisi Distrik Pessel Iptu Yuliadi kemudian mengkonfirmasi insiden tersebut. Dia mengatakan itu adalah kecelakaan tunggal atau di luar kendali mobil Honda Mobilio. "Dipercayai bahwa pengemudi mengantuk dan tidak bisa mengendalikan setir, tepat di sudut desa Long Desert Drive, mobil langsung menabrak rumah," kata Kasat.

Tidak hanya kerugian materi, pengemudi mobil juga menderita luka bakar dan perawatan di Pusat Kesehatan Kambang. "Tidak ada korban, hanya kerusakan pada mobil dan teras rumah. Sekarang mobil telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kasat Nantas. (*)



[ad_2]

Source link