Di Tengah Corona, Dewan Perwakilan Aceh mengadakan Mesyuarat Pleno

AJNN.net - Aceh Journal National Network

[ad_1]

Di Tengah Corona, Dewan Perwakilan Aceh mengadakan Mesyuarat Pleno
Surat jemputan untuk pertemuan pleno DPR Aceh. Foto: Ist

BANDA ACEH – Di tengah-tengah pandemi virus korona (Covid-19) yang mulai membuat orang Aceh marah, Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) bahkan menjadwalkan pertemuan pleno yang dapat menyebabkan kerumunan orang.

Sesuai dengan undangan pertemuan dari Ketua Dewan Perwakilan Aceh, Dahlan Jamaluddin yang tersebar, sesi pleno diadakan di bangunan utama badan perundangan Aceh, Senin 20 April 2020 pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat hingga selesai.

Dalam surat nomor 160/949 yang ditujukan kepada kepemimpinan dan anggota DPR Aceh, ada empat agenda yang dibahas dalam pleno.

Pertama, penyerahan laporan mengenai hasil dari kepemimpinan kepemimpinan dan anggota Parlimen Aceh pada tahun 2019. Kemudian, pemilihan anggota Dewan Dewan Kehormatan (BKD).

Seterusnya, pengumuman penentuan kepemimpinan dan anggota Majlis Parlimen Aceh (AKD). Dan pembentukan program perundangan Aceh pada 2019-2024 dan proses keutamaan 2020.

Setiausaha Dewan Perwakilan Aceh (Sekwan) Suhaimi mengesahkan jemputan ke mesyuarat pleno akan diadakan pada hari Isnin, 20 April 2020 esok.

"Memang benar ada pertemuan pleno dengan agenda yang dijemput," kata Suhaimi ketika disahkan oleh AJNN, Sabtu (4/18).

Jika dilihat dari agenda pertemuan pleno, tidak ada kegiatan yang membincangkan mengenai pencegahan dan rawatan virus korona di Aceh.

[ad_2]

Source link