Didedikasikan untuk Pekerja Medis, Guardians merilis lagu berjudul Masked Hero Stories

semarak.co - Merupakan Portal Berita News Nasional Terkini, Terbaru dan Menyajikan Berita Paling Update Saat Ini.

[ad_1]

Pengawal Grub merilis lagu itu. foto: internet

Grup Guardian merilis sebuah lagu yang didedikasikan untuk para pekerja medis garis depan yang membahas jenis baru pandemi virus koroner yang menyebabkan Covid-19.

semarak.co Lagu berjudul "The Story of a Hero's Hero" bercerita tentang pengorbanan seorang pekerja medis yang mengorbankan hidupnya dan keluarganya. Api sebagai penulis lagu merasa tersentuh oleh perjuangan mereka dan mengabdikan mereka untuk sebuah karya.

"Bagi saya, ini luar biasa, mereka melakukan semua ini karena tanggung jawab dan panggilan manusia," kata gitar Guardian dalam sebuah pernyataan resmi yang diterima, Senin (20/4/2020).

Biasanya Yayasan Walicare sering datang, kata Apoy, tetapi kali ini karena situasi yang tidak memungkinkan, kelompok itu tidak dapat melakukan apa pun untuk mereka.

"Ini adalah satu-satunya lagu yang bisa ditawarkan Guardian sebagai ucapan terima kasih yang dalam, serta kejutan besar bagi pahlawan mana pun dengan topeng atau paramedis," tambahnya.

Proses pengerjaan "Story of the Masked Beast" dari pelacakan, pencampuran, penguasaan hingga pengeditan video dilakukan di rumah setiap Guardian. Mereka mengirim data trek dan menggunakan aplikasi obrolan video untuk mengontrol prosesnya.

Wali amanat juga meminta penggemarnya untuk mematuhi rekomendasi pemerintah untuk tetap di rumah untuk mengurangi rantai distribusi COVID-19.

"Semoga Allah SWT mengembalikan ketulusan paramedis sebagai pahlawan dengan beragam pahlawan. (bersih / lin)

[ad_2]

Source link