Dihapus dari Komisaris I Komisaris, Refly Aaron: The Truth Abroad

Refly Harun. ANTARA/Puspa Perwitasari

[ad_1]

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir mengundurkan diri dari Refly Aaron sebagai Presiden PT Port I (Persero) Komisaris PT pada hari Senin, 20 April 2020.

Dengan dihapusnya Refly, usia spesialis administrasi negara di Pelindo I kurang dari duta besar sejak ia memasuki Pelindo pada 7 September 2018. Refly segera menanggapi pemecatan di akun Twitter @ReflyHZ.

Dalam tweetnya, Refly berterima kasih kepada beberapa orang, termasuk mantan Menteri BUMN Rini Soemarno. "Terima kasih Rini Soemarno karena membesarkan saya," tulis Refly Aaron.

Refly, yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Komisi PT Jasar Marga Tbk (Persero) untuk Maret 2015-September 2018, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam tweet itu, Refly juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi, dengan mengatakan ia akan berada di luar sebagai informan.

"Terakhir, Erick Thohir berhenti, dan Presiden Jokowi mengangkatnya dan menghentikannya," katanya. Salam, "katanya.

Sejak diluncurkan sekitar pukul 17.00 IWST, lagu-lagu Refly Aaron telah disukai oleh 10.700 netizen, dibanjiri 1.297 komentar dan 3.050 retries.

[ad_2]

Source link