Diisolasi di Asrama Karena Covid-19, 98 Siswa Betel STT Menerima Kebutuhan Dasar

Diisolasi di Asrama Karena Covid-19, 98 Mahasiswa STT Bethel Terima Sembako

[ad_1]

<! –

->

Voice.com – Sebanyak 98 siswa dari Betel Sekolah Tinggi Teologi Indonesia, Petamburan, Jakarta diisolasi di asrama karena teman-teman mereka yang terinfeksi Covid-19 menerima bantuan makanan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Seperti dilaporkan sebelumnya, 36 siswa Betel STT terinfeksi secara positif oleh Covid-19 dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Manajemen Darurat Covid-19 untuk Rumah Sakit Atletik, Kemayoran.

Kepala Sub-Distrik Aborigin Yassin Pasaribu mengatakan bahwa persyaratan logistik untuk siswa yang menjalani pengasingan telah dipenuhi. Ini memberikan bantuan dalam bentuk makanan cepat saji dan bahan makanan untuk kehidupan sehari-hari.

"Kami membantu Anda makan makanan cepat saji dan makanan pokok. Kami telah mengirimkan makanan, saya, Kepala Polisi dan Danramil telah mengirimkannya ke asrama," kata Yassin kepada Suara.com, Sabtu (4/4/2020).

Namun, Yassin mengakui bahwa dia tidak tahu detail situasi siswa saat ini. Ia mengatakan, kondisi terakhir dari para siswa yang menjalani pengasingan dalam kondisi baik.

"Sejauh ini, mereka masih bagus," lanjutnya.

Tunggu Hasil

Kepala Dinas Kesehatan Jakarta Safari Erizon membenarkan bahwa 98 siswa di asrama berada dalam kondisi yang baik. Bahkan, mereka dinyatakan negatif dari Covid-19.

Erizon mengatakan siswa di asrama telah menjalani tes cepat. Akibatnya, mereka ditemukan tidak terinfeksi Covid-19.

"Secara umum dalam kondisi baik. Negatif, berdasarkan uji cepat dan klinis," kata Erizon.

Erizon mengatakan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan usap. Selain itu, ia memastikan bahwa status kesehatan siswa dipantau.

"Kami saat ini menunggu hasil adopsi. Untuk status kesehatan, tetap dipantau," katanya.

[ad_2]

Source link