Dipimpin oleh Sekretaris Distrik dan Kepala Polisi Tubaba, Satuan Tugas Patroli Skala Besar

<pre><pre>Dipimpin oleh Sekretaris Distrik dan Kepala Polisi Tubaba, Satuan Tugas Patroli Skala Besar

[ad_1]

Newslampungterkini.com, Bones West – Lampung Bawang Barat (Tubaba) Pemerintah Kabupaten Lampung, bersama dengan unsur-unsur Forkopimda yang berada di tim genggam satgas Covid-19, melakukan apel sepanjang malam dan patroli skala besar di beberapa daerah Tubaba pada Sabtu malam (18/4/2020) ).

Herwan Sahri, Sekretaris Distrik (Sekretaris) Tubaba, mengatakan kepada Newslampungterkini.com melalui telepon genggamnya pada Sabtu malam (4/4/2020) sekitar pukul 21:00 bahwa Patroli diadakan untuk terus menyosialisasikan penghuni untuk tinggal di rumah, mempertahankan gaya hidup. bersih dan sehat serta memberikan informasi tentang perkembangan Covid-19 di Tubaba.

"Kasus pandemi Covid-19 di Tubaba tidak dapat diremehkan, saat ini orang-orang Tubaba telah terinfeksi virus yang tidak dapat disembuhkan. Virus ini sangat menular kepada orang-orang yang berhubungan langsung dengan penderita. mencegahnya seperti yang diminta oleh pemerintah, dan patroli skala besar ini adalah bagian dari tugas kita bersama, "kata Bang Herwan, mengucapkan selamat kepada Sekretaris Tubaba.

Bang menjelaskan Herwan, pada malam hari Apple dan patroli skala besar yang dipimpinnya bersama dengan Kepala AKBP Tubadi Hadi Saeful Rahman.S.IK.

"Mulai malam ini kami akan mengadakan gerakan Patroli skala besar oleh Satgas dalam Operasi Co-19 di Tubaba. Patroli ini dibagi menjadi dua wilayah, yaitu Utara, Kabupaten Pagar Dewa, Gunung Terang, Gunung Agung, Kibang Domba, Jalan Kenanga dan "Batu Putih. Lalu Selatan, Tuba Tengah, Udik dan Tumijajar," katanya.

Dia menambahkan bahwa Patroli gabungan terdiri dari Layanan Kesehatan, Badan Transportasi, SOC, BPBD, Angkatan Darat, Polisi dan PMI Tubaba.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Tubaba Hadi Saepul Rahman.SIK mengatakan patroli besar-besaran itu manusiawi, mendidik warga Tubaba tentang bahaya Covid-19 dan membantu pemerintah daerah dalam Satuan Tugas Tubaba.

"Saya bersama Sekretaris Pak Tubaba dan 150 gugus tugas mulai malam ini dan bergerak maju selama pandemi Covid-19 akan terus menarik perhatian publik melalui patroli. Tim Malam ini menyisir sejumlah lokasi umum, nongkrong di trotoar, taman hiburan, untuk mengemudi "Mereka masih berkumpul untuk membubarkan dan membuat jarak sosial. Jika perlu, lakukan itu secepat mungkin dan bergegas pulang," katanya.

Kapolres Tubaba menambahkan bahwa Satuan Tugas mendesak masyarakat untuk mematuhi semua permintaan pemerintah untuk diselamatkan dari ancaman wabah virus koroner.

"Polisi Nasional tetap menjadi Satuan Tugas. Patwa MUI menyambut bulan Ramadhan, sehingga umat Islam dapat beribadah di rumah sementara selama wabah mematikan ke-19. Polisi akan mendukung keselamatan kita. Kami akan mendukung permohonan Bupati dan pemerintah pusat. , "katanya.

Laporan: Dedi Priyono

[ad_2]

Source link