Diskusikan Perceraian dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Mengaku untuk Mengampuni Masa Lalu dan Kembali Beraksi

<pre><pre>Diskusikan Perceraian dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Mengaku untuk Mengampuni Masa Lalu dan Kembali Beraksi

[ad_1]

Everyday.com – Orang-orang terkejut dengan kasus perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, pasangan ini selalu menunjukkan pertemanan sebelumnya di media sosial atau acara televisi.

Proses perceraian memiliki banyak kendala dan tidak berjalan dengan baik. Ketika ditanya tentang perpisahan dengan Ahn Jae Hyun selama kepresidenan galeri pameran, Gu Hye Sun membuat pernyataan yang mengejutkan.

1. Lupakan Masa Lalu

Pada Sabtu (4/4) kemarin, Goo Hye Sun mengadakan acara prasekolah untuk galeri pamerannya yang sudah lama ditunggu-tunggu. Bahkan di acara itu, dia tidak bisa menghindari pertanyaan perceraian dari Ahn Jae Hyun.

Wanita itu sendiri mengaku lupa masa lalunya. "Saya berlatih pertanyaan ini, tahu apakah itu akan membuahkan hasil, tetapi saya tidak dapat menemukan jawabannya. Alih-alih memikirkan perceraian, saya memutuskan untuk berpikir sendiri," katanya.

"Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya berbicara tentang orang itu (Ahn Jae Hyun), tetapi saya tidak dapat menemukan apa pun. Maaf. Saya bekerja keras untuk melupakan segalanya dan berpikir dalam persiapan untuk masa depan saya," akunya.

2. Rencanakan Aksi Lagi

Selanjutnya, Goo Hye Sun sendiri mengklaim bahwa ia akan kembali berakting.

"Saya selalu membuat rencana, tetapi saya menyadari bahwa hidup tidak berjalan sesuai rencana. Saya berpikir tentang akting di masa depan. Saya ingin menyapa semua orang (penggemar) melalui produksi (film atau drama) lagi," katanya.

[ad_2]

Source link