Dr Cocoa Menantang Debat Puasa 'Anti' Ramadan, MS Kaban: Hanya Setan yang Menuntut Puasa!

<pre><pre>Dr Cocoa Menantang Debat Puasa 'Anti' Ramadan, MS Kaban: Hanya Setan yang Menuntut Puasa!

[ad_1]

Eramuslim.com – Wabah Covid 19 selama bulan Ramadhan tidak mencegah puasa bagi mereka yang masih menganut kepercayaan dan keyakinan mereka. Puasa Ramadhan itu sehat dan sehat, hanya iblis yang mengajak kita untuk tidak puasa.

Pernyataan itu dibuat oleh mantan Ketua Dewan Syariah PBB MS Kaban dalam menanggapi proposal Relawan Jokowi Rudi Valinka, yang meminta MUI untuk mengeluarkan Dewan Cendekiawan Indonesia (MUI) atau Kementerian Agama (Kemenag) untuk mengeluarkan keputusan puasa di bulan Ramadhan selama Covid-19. . Ini diposting oleh penulis "A Man Called Ahok" di akun Twitter-nya @ kururawa (05/04).

"Wabah virus China pada Wuhan Covid 19 selama bulan Ramadhan tidak mencegah puasa, yang masih benar dan setia. Harap patuh. Hanya Syethan yang meminta untuk tidak berpuasa. Puasa Ramadhan itu sehat dan sehat. Doa-doa Ramadhan agar sehat di masjid terasa tidak sehat di rumah, "tulis MS Kaban di Twitter @hmskaban.

Secara langsung, aktivis Islam Jonru Ginting meminta Rudi Valinka untuk tidak ikut campur dalam urusan agama orang lain.

"Puasa Ramadhan hanya diperlukan untuk orang percaya. Jika Anda bukan orang percaya, Anda tidak harus berpuasa. Akun Jonru @ JonruGintingNew.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

[ad_2]

Source link