Drama perdana Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch' Pecahkan Rekor Penilaian SBS

<pre><pre>Drama perdana Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch' Pecahkan Rekor Penilaian SBS

[ad_1]

Everyday.com – Jumlah Lee Min Ho dan penulis naskah Kim Eun Sook, tidak ada keraguan di dunia drama. Dua artis berbakat juga terlahir kembali Raja: Raja Abadi yang telah mengudara sejak Jumat (4/4/2020).

Drama ini juga dibintangi Kim Go Eun itu bercerita tentang dua dunia paralel di mana Korea dikatakan sebagai raja konstitusional dengan Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) sebagai kaisar. Sedangkan di dunia paralel, Korea diberitahu ya seperti yang kita kenal sekarang.

1. Peringkat Raja: Raja Abadi

Menurut Nielsen Korea dan dilaporkan oleh Soompi, episode pertama The King: Eternal Monarch masing-masing mencapai peringkat dua digit, masing-masing 10,1 dan 11,4%. Ini juga membuatnya menjadi rekor terbaik untuk episode pertama dari drama SBS yang mengudara pada hari Jumat dan Sabtu.

Rating drama SBS Sabtu – Minggu sebelumnya dipegang oleh Seorang pendeta yang berapi-api dan Vagabond dengan 10,4%. Hyena sebelumnya ditayangkan Raja: Raja Abadi Tercatat secara singkat 10,3% di episode perdana.

2. Peringkat Drama Lainnya

Drama lain yang populer yang ditayangkan pada saat yang sama adalah Dunia Menikah di JTBC. Drama itu berperingkat 18,5%, turun 0,3% dari episode sebelumnya. Tapi masih sangat tinggi. Drama lain yang tayang sepanjang waktu adalah Jadilah eksentrik! Chef Moon di Saluran A dan naik 0,8%.

Tonton sudah Raja: Raja Abadi? Bagaimana Anda menyukai ceritanya?

[ad_2]

Source link