Dua Ton Beras Dibagikan Gratis ke Jawa Barat Dipengaruhi oleh Covid-19

<pre><pre>Dua Ton Beras Dibagikan Gratis ke Jawa Barat Dipengaruhi oleh Covid-19

[ad_1]


OUR Online, Bandung

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat membagikan sekitar dua ton beras dan makanan kepada orang-orang yang terkena dampak Covid-19 (Corona).

Bantuan sosial diberikan dengan nama pribadi. Menurutnya, dalam situasi seperti itu setiap orang harus saling membantu, terutama mereka yang diberi banyak rezeki.

"Jika setiap penduduk dengan kekayaan berlebih dapat menyisihkan beberapa orang untuk membantu mereka yang berjuang, maka situasi sulit ini dapat diselesaikan," kata Taufik kepada wartawan di Bandung, Sabtu (4/4/2020).

Baca Juga: Boom !! Pasien Covid-19 Rusia Meledak, Hampir 5 Ribu Hari

Meskipun tidak mudah untuk mengharapkan empati seseorang terlibat dalam membebaskan orang lain, diyakini bahwa banyak yang tergerak untuk saling membantu.

"Saya optimis bahwa masyarakat Jawa Barat akan saling membantu dalam situasi ini," katanya.

Pada saat yang sama, mereka juga membagikan topeng kepada penduduk di seluruh wilayah Ciumbuleuit, Bandung.

Kegiatan pendistribusian topeng, kata Taufik, adalah salah satu bentuk kepedulian sosial di jantung wabah Penyakit coronavirus (Covid-19).

"Keberadaan Covid-19 tentu memiliki banyak orang yang berjuang untuk mengakses semua kebutuhan mereka, termasuk topeng yang saat ini sulit diperoleh," katanya.

Ada jutaan anak yang harus belajar online karena akses internet yang terbatas. Ada banyak staf medis yang tidak dilengkapi dengan APD lengkap. Mari bekerja sama dalam kampanye #AmanDi House untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu menyediakan APD dan fasilitas pendidikan online untuk anak-anak Indonesia. Informasi tentang donasi klik disini.

[ad_2]

Source link