Eden Hazard telah pulih sepenuhnya dari cedera

[ad_1]

Jakarta (ANTARA) – Eden Hazard telah pulih sepenuhnya dari operasi pergelangan kaki, kata pelatih nasional Belgia Roberto Martinez tanpa menyebutkan kerangka waktu untuk kembalinya Real Madrid.

Bahaya menjalani operasi setelah pergelangan kaki retak di rumah sakit Dallas bulan lalu.

Pemain 29 tahun ini sedang bersiap untuk pergi berlibur panjang karena cederanya, tetapi penundaan kompetisi karena wabah virus koroner membuatnya tidak memiliki musim tergantung pada kapan La Liga kembali.

Hazard cedera pada akhir Februari ketika Real Madrid kalah dari Levante setelah bermain hanya beberapa minggu setelah tiga bulan absen.

Baca juga: Operasi kaki kanan Eden Hazard berhasil
Baca juga: Bahaya bertekad untuk menjauh dari dapur selama hari ulang tahunnya

"Saya tahu dia sudah pulih sepenuhnya. Dia tidak jauh dari menjalankan dan tidak memiliki komplikasi," kata Martinez dalam sebuah wawancara dengan media Belgia seperti dilansir Reuters dipantau di Jakarta pada Senin.

"Semuanya berjalan baik dengan operasi, tetapi Anda juga mengharapkan semuanya berjalan baik dalam empat hingga lima minggu ke depan tanpa komplikasi dan tanpa komplikasi," lanjut Martinez.

"Kami tahu kami akan kembali lebih kuat. Kami beruntung, tentu saja, bahwa pembedahan itu terjadi sesaat sebelum arteri koroner. Kalau tidak, ia tidak akan bisa pergi atau dirawat di luar Madrid. Saya punya perasaan positif bahwa Eden akan segera kembali, "dia melanjutkan.

Hazard pindah ke Real Madrid dari Chelsea awal musim ini tetapi hanya mencetak sekali dalam 15 pertandingan untuk raksasa Spanyol.

Baca juga: Erlind Haaland menyela Karim Benzema
Baca juga: Harga transfer Mbappe diperkirakan akan turun tajam karena wabah koronal

Penyiar: Jafar M Sidik
Editor: Kuncahyo Kuncahyo
HAK CIPTA © Antara 2020

[ad_2]

Source link