Eternal King Membuat Rekor Baru

semarak.co - Merupakan Portal Berita News Nasional Terkini, Terbaru dan Menyajikan Berita Paling Update Saat Ini.

[ad_1]

Aktor serial Korea The King: Eternal Monarch. Foto: Netflix / dermaga internet

Seri video streaming The King: Eternal Monarch ditayangkan perdana di SBS dan Netflix mulai bekerja dengan peringkat yang kuat dan catatan untuk jaringan. The King: Eternal Monarch dibintangi Lee Min Ho, yang memerankan Kaisar Lee Gon dan Kim Go Eun sebagai detektif Jung Tae Eul.

semarak.co -Rangkaian ini memisahkan dua dunia paralel: Korea sebagai pemerintah konstitusional dan Korea yang lebih modern. "The King: Eternal Monarch" adalah karya Kim Eun-sook.

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir Soompi pada Sabtu (4/4/2020), pemutaran perdana drama ini mencatat pemirsa nasional 10,1 persen dan 11,4 persen dan menetapkan rekor SBS dengan peringkat tertinggi drama Jumat-Sabtu dalam seri. sejauh ini

Peringkat Jumat-Sabtu (17-18 / 4/20) terbaik di SBS termasuk "The Fiery Priest" (10,4 persen), "Vagabond" (10,4 persen), dan "Hyena" (10,3 persen) ).

World of the Married yang dimiliki oleh JTBC yang ditayangkan secara teratur terus membaik, pada Jumat malam (17/4/2020) turun 0,3 poin dan mencatat 18,5 persen pemirsa.

The King: The Eternal Monarch itu sendiri menjadi proyek pertama Lee Min-ho setelah penugasan, dibintangi Woo Do-hwan sebagai kepala pengawal Jo Young dan pekerja layanan sipil Jo Eun-seob, Kim Kyung-nam sebagai Kang Sin-jae, Jung Eun- chae sebagai Koo Seo-ryeong dan Lee Jung-jin sebagai Pangeran Geunyang Lee Lim.

"Ketika saya pertama kali membaca seri skrip ini, saya bingung tentang dunia paralel. Tetapi saya lebih mengerti ketika saya melihatnya di layar. Saya juga membaca banyak buku matematika dan mendengarkan ajaran fisikawan," kata Lee Min-ho dalam pernyataan resmi Netflix, Jumat (4/4/2020).

Lee Min-ho sendiri akan memerankan Kaisar Lee Gon. Selain itu, pemeran aktor dan aktris Korea dalam seri ini adalah Kim Go-eun sebagai detektif Jung Tae-eul dan Luna. Ada Woo Do-hwan sebagai kepala pengawal Jo Young dan pegawai negeri sipil Jo Eun-seob, Kim Kyung-nam sebagai Kang Sin-jae, Jung Eun-chae sebagai Koo Seo-ryeong dan Lee Jung-jin sebagai Pangeran Geunyang Lee Lim .

Jung Eun-chae mengatakan bahwa episode pertama akan menjadi bagian terpenting dari kelanjutan cerita. "Sebagai prolog, episode pertama penting untuk ditonton dan ditonton. Saya harap Anda dapat melanjutkan dengan kami dari awal," kata Jung Eun-chae.

"Drama ini menarik di setiap episode, jadi penting untuk menontonnya dari awal. Ada juga banyak peran ganda jadi nantikan karakter ini," lanjut Kim Go-eun.

Sang Raja: Eternal Monarch akan mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:30 malam. Netflix telah menyediakan film dokumenter secara gratis melalui saluran YouTube-nya, untuk membantu para guru memberikan konten pendidikan untuk siswa di tengah-tengah wabah COVID-19. "Kami berharap ini akan, dalam cara yang kecil, membantu para guru di seluruh dunia," kata Netflix seperti dikutip dari Deadline, Sabtu (4/4/2020).

Perusahaan layanan streaming video atas permintaan mengatakan telah mengunggah 10 judul konten dokumenter, termasuk Planet Kita, ke-13, Knock Down the House dan Dijelaskan.

Selain serangkaian film dan dokumenter, Netflix juga mengatakan akan mengadakan sesi tanya jawab dengan beberapa pencipta di balik pertunjukan.

Saat ini, konten dokumenter gratis hanya tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi terjemahan dalam lebih dari selusin bahasa lain akan diluncurkan dalam beberapa hari mendatang. Judul lain yang akan streaming gratis di YouTube adalah "Abstrak", "Bayi", "Pengejaran Karang", "Periode. Akhir Kalimat", "Helm Putih", dan "Sion". (bersih / lin)

[ad_2]

Source link