Fight Corona, Ini adalah serangkaian Instruksi Jokowi untuk Pemerintah Daerah

<pre><pre>Fight Corona, Ini adalah serangkaian Instruksi Jokowi untuk Pemerintah Daerah

[ad_1]

Jakarta, CNBC Indonesia– Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan instruksi kepada semua pemerintah daerah dalam perang melawan virus koroner (COVID-19). Hal ini terungkap dalam video Pidato Sambutan dari Setpres pada Sabtu (4/4/2020).

Dalam arahan, Jokowi meminta agar semua pemerintah daerah meningkatkan ukuran sampel dan melakukan deteksi agresif diikuti oleh isolasi ketat.

"Segera dan terus menerus mengingatkan satuan tugas di daerah, desa, RT, RW, sesuai kewenangannya," kata Jokowi.



Selain itu, ia juga meminta pemerintah setempat untuk membantu warga dengan gejala sindrom koroner serta bantuan.
"Ini semua untuk memastikan bahwa operasinya terintegrasi dan terkoordinasi dan tidak ada yang diabaikan. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Tidak bisa. Masuknya semua segmen masyarakat sangat penting," kata Jokowi

Hal-hal ini tidak mudah bagi kita semua. tetapi saya benar-benar percaya bahwa jika kita dapat melewati kesulitan-kesulitan ini bersama, kita akan menjadi negara yang lebih kuat dan siap untuk merangkul masa depan yang lebih makmur, "tambah Jokowi.

Jokowi mengingatkan kita bahwa tidak ada obat yang efektif melawan virus koroner (COVID-19). Presiden mengingatkan bahwa COVID-19 hanya dapat dicegah melalui disiplin.

"Saat ini tidak ada obat yang efektif melawan virus koroner, tetapi penularan koroner dapat dicegah dengan disiplin kita sendiri. Ya, disiplin diri. itu harus dilakukan bersama – dan tanpa gangguan, "kata Jokowi. (dob / dob)


[ad_2]

Source link