FKPT Lampung Memberikan Kebutuhan Dasar dan Masker kepada Warga

<pre><pre>FKPT Lampung Memberikan Kebutuhan Dasar dan Masker kepada Warga

[ad_1]

Newslampungterkini.com, Bandar Lampung – Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Provinsi Lampung, Irwan Sihar Marpaung bersama dengan anggota massa yang membagikan topeng dan paket di berbagai titik di Bandar Lampung. Minggu (19/4/2020)

Ini dilakukan sebagai bukti nyata dan partisipasi aktif FKPT dalam pencegahan Covid 19 di Provinsi Lampung dan untuk membantu orang-orang yang terkena dampak Covid 19.

Acara dimulai dengan keberangkatan delegasi dari Satuan Tugas Terpadu di Kantor Pemerintah Provinsi Lampung di sepanjang Lingkaran Monumen Adipura, Pasar Kangkung, dan Pasar Petani di Kemiling.

Pada titik pertama, monumen Adipura, distribusi bertopeng dilakukan langsung oleh Ketua FKPT bersama dengan semua anggota dengan menargetkan pengemudi kendaraan roda dua yang tidak memakai topeng untuk menutupi mulut dan hidung mereka, dan meminta masyarakat sekitar untuk selalu menggunakan masker sebagai alat pelindung. .

Di lokasi kunjungan kedua, yang terletak di sekitar Pasar Teluk Kangkung, kelompok ini sekali lagi membagikan paket topeng dan bahan makanan yang menargetkan pengemudi becak dan anggota masyarakat yang aktif di pasar.

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke tujuan akhir dari kegiatan hari ini, ke Pasar Petani di Kemiling, di mana kelompok itu sekali lagi membagikan masker dan paket makanan ke buldoser, petugas parkir dan orang-orang yang melakukan kegiatan di sekitar pasar dan pengemudi kendaraan bermotor.

Jumlah total sumbangan yang didistribusikan dalam kegiatan hari ini adalah 1.000 topeng, 50 kantong beras dan 30 kebutuhan pokok.

"Hari ini FKPT mendistribusikan beras, paket makanan, dan masker, targetnya adalah mereka yang terkena dampak Covid 19, pengemudi becak, pengemudi sudut, pedagang di pasar," Marpaung menjelaskan, berterima kasih kepada ketua FKPT.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama mereka yang benar-benar membutuhkan dan dipengaruhi oleh Covid 19 ini," pungkasnya.

(Dll / Kmf)

[ad_2]

Source link