Ford Mustang, Mobil Sport Terbesar di Dunia

<pre><pre>Ford Mustang, Mobil Sport Terbesar di Dunia

[ad_1]

FORD Mustang merayakan hari jadinya yang ke-56 pada 17 April, merayakan gelar sebagai mobil sport terlaris di dunia pada tahun 2019 dan juga sports coupe terbaik kelima untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

Sementara itu, di Amerika Serikat, Mustang terus mengklaim gelar sebagai mobil sport terlaris dalam 50 tahun terakhir.

"Kami bangga dengan varian Mustang yang stabil dan kinerja kami yang terus berkembang," kata Jim Farley, chief operating officer Ford Motor Company, dalam pernyataan pers, yang dikutip, Senin (20/4).

"Dari Swedia ke Shanghai, semakin banyak penggemar mobil menikmati nuansa AS yang bebas dan terbuka dari Mustang baru ini. Kami merasa terhormat untuk melayani pemilik, penggemar, dan penggemar kami selama 56 tahun dan terus berkembang," tambahnya.

Baca juga: Tesla Membuka Dealer Virtual di Tmall

Ford Mustang menjual 102.090 unit, menurut data registrasi kendaraan terbaru dari IHS Markit, menjadikannya mobil sport terlaris di dunia pada tahun 2019.

Selama periode tersebut, penjualan Mustang di Jerman meningkat sebesar 33%, di Polandia sebesar 50%, dan di Prancis hampir dua kali lipat.

2019 juga menandai tahun kelima berturut-turut Mustang telah menjadi coupe olahraga terlaris di dunia. Coupe sport, seperti yang ditentukan oleh IHS Markit, termasuk model dua pintu dan convertible.

Selain terus meningkatkan opsi personalisasi dan teknologi, Ford mempertahankan momentum Mustang dengan jajaran kinerja terbesar yang pernah ada.

Dengan 12 model dinamis yang tersedia di seluruh dunia, Ford menawarkan pelanggan era baru kemuliaan Mustang.

Varian Mustang ini termasuk masing-masing model EcoBoost dan GT dengan dua opsi Paket Kinerja, BULLITT Mustang, Shelby GT350 Mustang dan
Paket penanganan yang tersedia, Shelby GT350R, ditambah Shelby GT500 dengan opsi Handling Pack dan Carbon Fiber Track Pack. (OL-1)


[ad_2]

Source link