Gelombang Seret, Pelajar dari Aceh Utara Meninggal Dunia

AJNN.net - Aceh Journal National Network

[ad_1]

Gelombang Seret, Pelajar dari Aceh Utara Meninggal Dunia
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Pelajar Ferdian (11) dari Gampong Keudeh Bungkaih, Kabupaten Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, ditemukan tewas di tepi sebuah desa setempat pada hari Minggu (4/19) sekitar jam 16.00 WIB.

Kepala Polisi Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kepala Hubungan Masyarakat, Salman Alfarisi mengatakan, cucu pengemudi becak M Diah (58) dari Aceh Utara, pada awalnya meminta uang sebesar Rp2 ribu dari kakeknya.

"Korban minta uang jajan, tapi kemudian korban melihat kakaknya mandi di laut. Dia (Ferdian) juga mandi," katanya.

Salman mengatakan, kedua saudara lelaki dan perempuannya mandi sambil berpegangan tangan. Tiba-tiba korban ditarik oleh ombak laut dan dilepaskan dari lengan kakaknya.

"Saudaranya mencoba menarik korban kembali, tetapi dia tidak bisa dihubungi, dan dia berteriak minta tolong dan didengar oleh Kakek dan para nelayan di sekitarnya," kata Salman.

Lebih lanjut, Salman melanjutkan, karena korban tidak lagi terlihat, kakek dan nelayannya menyebarkan jaring, mencari mangsa. Setelah 30 menit pencarian, pada pukul 16:30 sore korban ditemukan menggunakan jaring ikan.

"Selanjutnya, korban segera dibawa ke Fisioterapis untuk perawatan medis, tetapi korban dinyatakan meninggal," tambahnya.

[ad_2]

Source link