Google Secrets Mengembangkan Layanan Kartu Debit

Google Search.

[ad_1]

VIVA – Raksasa pencarian internet, Google, adalah perusahaan teknologi dengan beragam portofolio produk dan produk. Menurut laporan baru-baru ini, Google diam-diam menyiapkan produk baru, kartu debit.

Dilaporkan Alat SekarangPada hari Senin, 20 April 2020, TechCrunch melaporkan bahwa Google sedang mengembangkan kartu debit fisik dan virtual yang akan disertakan dengan berbagai bank, seperti Citi atau Stanford Federal Credit Union.

Laporan mengatakan kartu ini akan ditautkan ke aplikasi Google, Google Pay. Itu dapat melacak semua pembelian yang mereka lakukan dengan kartu.

Kartu debit Google dikatakan berisi chip Visa, meskipun dilengkapi dengan dukungan untuk MasterCard. Menurut laporan, pengguna dapat menambah dan mentransfer uang dari akun mereka menggunakan aplikasi Google, dengan mengaktifkan sidik jari dan PIN untuk keamanan akun.

Setelah kartu Google terhubung ke rekening bank, pengguna dapat memilih untuk menggunakan kartu virtual dan fisik. Untuk menggunakan versi virtual, pengguna akan diminta untuk menggunakan pembayaran ponsel Bluetooth, sementara pengguna kartu fisik dapat melakukan pembayaran tanpa koneksi.

Baca juga: Cahaya Biru Misterius Muncul di Langit Amerika ke Australia

Laporan kedua adalah dari 9to5Google, mengklaim bahwa dukungan untuk kartu debit Google telah muncul di browser Google Chrome. Dikatakan bahwa di masa depan jika pengguna kartu Google melakukan pembelian di Google Chrome, browser web akan secara otomatis membuat kartu ini muncul sebagai opsi pengisian otomatis jika browser Chrome terhubung ke akun Google.

Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Google terkait pengembangan kartu debit.

[ad_2]

Source link