Harapkan Covid-19, Gubernur dan Kepala Polisi untuk Baca Cape Readiness Centre

<pre><pre>Harapkan Covid-19, Gubernur dan Kepala Polisi untuk Baca Cape Readiness Centre

[ad_1]

Newslampungterkini.com, Bandar Lampung – Menjelang bulan suci Ramadhan dan liburan Idul Fitri pada tahun 2020, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama dengan Kepala Kepolisian Lampung Purwadi Arianto sedang meninjau kesiapan Balai Tanjung Karang dalam mengimplementasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di pulau Sumatra.

"Provinsi Lampung adalah pintu gerbang Sumatra, jadi kita harus memeriksa semua kesiapan pintu masuk. Memang Lampung berada di zona hijau tetapi kita tidak bisa tidur," kata Arinal saat melakukan survei di Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Kamis (16/4). 2020).

Pada kesempatan ini Gubernur juga menghargai staf dari Stasiun Kereta Api Tanjung Karang karena telah menerapkan protokol kesehatan.

"Saya menghargai Bapak Edi Setiawan sebagai Kepala PT KAI Divre IV Tanjung Karang dan stafnya yang telah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya menyarankan agar petugas juga berhati-hati untuk tidak melayani, tetapi Anda juga akan terpengaruh," kata Arinal.

"Jaga jarak, pakai topeng, dan disiplinkan ketika datang ke protokol kesehatan. Terima kasih, Pak Edi dan staf. Insya Allah, saya percaya Covid-19 akan segera diatasi dan menghilang dari Provinsi Lampung," tambah Arinal.

Kepala PT KAI Divisi IV Tanjung Karang Edi Setiawan menjelaskan bahwa Stasiun Tanjung Karang telah menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan instruksi dari Pemerintah Pusat.

"Terima kasih Bapak Gubernur dan Bapak Polisi karena telah mengunjungi Stasiun Cape Coral. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami telah menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan SOP, termasuk mendistribusikan masker kepada penumpang, memeriksa suhu tubuh, dan setiap penumpang harus mengenakan masker. menggunakan topeng, kami tidak diizinkan naik kereta dan kami mengembalikan tiket, "kata Edi.

Sementara itu, menurut Gubernur Lampung, Kepala Kepolisian Daerah Lampung Purwadi Arianto menyatakan bahwa Lampung adalah pintu gerbang ke pulau Sumatera, sehingga langkah-langkah harus diambil agar semua kegiatan berjalan dengan baik.

(Dms / Kmf)

[ad_2]

Source link