Hari Jadi ke-90 PSSI untuk Coron Disaster ditengah Kebutaan yang Tidak Ada Harapan

HUT PSSI Ke-90 di Tengah Pandemi Corona, Ini Harapan Iwan Bule

[ad_1]

<! –

->

Voice.com – PSSI sekarang berusia 90 tahun, Minggu (19/4/2020). Harapan dan doakan agar orang tua sepakbola tertinggi di Indonesia dapat melakukan yang lebih baik di masa depan.

Namun, ada sesuatu yang berbeda pada hari ulang tahun PSSI kali ini. PSSI harus merayakan hari jadinya di tengah berjangkitnya virus koroner.

Virus karang telah menjadi bencana aktivitas sepak bola di seluruh dunia. Kompetisi harus dihentikan, agenda tim nasional Indonesia harus dihapuskan, dan kegiatan lain ditunda untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengatakan HUT ke-90 PSSI diadakan dalam kondisi memprihatinkan. Pandemi Covid-19 membuat berbagai sektor pukulan besar, termasuk dunia sepak bola.

"Kami telah menghentikan pertandingan liga sejak pertengahan Maret. Kami telah menunda kamp pelatihan tim nasional dalam upaya untuk menghancurkan jaringan Virus Corona," kata Iriawan seperti dikutip di situs resmi klub, Minggu (19/4/2020).

Namun, Iriawan percaya bahwa masyarakat Indonesia pada khususnya dapat melewati masa-masa sulit ini. Karena itu ia mencari dukungan semua pemegang saham sepakbola Indonesia, mulai dari manajemen, pemain, ofisial, dan pendukung untuk bersatu melawan Corona

"Kami akan memenangkan pertandingan yang sulit ini," jelas pria itu, yang diidentifikasi sebagai Iwan Bule.

"Kami berada di tim yang sama. Menyelesaikan kesulitan-kesulitan ini bersama-sama. Kami percaya bahwa memecahkan masalah besar akan membuat kami lebih kuat dan lebih keras dari sebelumnya," katanya.

Lebih lanjut, Iwan menjelaskan bahwa PSSI masih memiliki banyak pekerjaan rumah. Salah satunya adalah Piala Dunia 2021 U-20 yang persiapannya harus ditunda karena virus koroner.

"Kami memiliki mandat untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021. Peluang dan rasa hormat dan tidak harus diulang. Indonesia akan menjadi penyelenggara acara olahraga kelas dunia, sebuah sorotan internasional," tambahnya.

"Mari kita masuk ke Piala Dunia 202 U-20. Keduanya sukses, juga prestasi tim nasional kita," katanya.

Selain itu, mantan Kepala Kepolisian Metro Jaya berharap tim nasional Indonesia dapat bersaing di Olimpiade 2024. Tentu saja, adalah impian semua orang Indonesia untuk melihat tim nasional bersaing di Piala Dunia.

"Kami masih memiliki tujuan lolos ke Olimpiade 2024. Kami juga memiliki impian besar untuk menjadi peserta Piala Dunia 2030. Sementara itu, untuk tim senior, kami berharap tim nasional dapat mencapai 150 teratas di FIFA, dan kemudian terus meningkatkan, "dia berharap.

[ad_2]

Source link