Head Lice in Hair Brushes – Berita Terbaru

<pre><pre>Head Lice in Hair Brushes - Berita Terbaru

[ad_1]

Saya pernah menulis tentang "jebakan milenial" dan sekarang terbukti bahwa menempatkannya pada posisi kekuasaan akan menjadi "bug di sisir".

Jokowi telah terpesona oleh portofolio mereka sebagai seseorang yang terkait dengan kecerdasan buatan global. Hampir tidak ada spesialis milenial yang memiliki jejak masalah sosial yang lebih nyata, yang "agak kumuh" dan memiliki proyek yang tidak dihitung oleh algoritma matematika, tetapi oleh kesadaran sejarah.

Jika Anda menggunakan usia standar, itu kurang "milenial" seperti apa yang dilakukan oleh Agus Salim, Natsir, Bung Karno, Sjahrir, Hatta dan "pemuda pemberontak" lainnya. Satu perbedaan signifikan antara mereka dan milenium saat ini adalah masalah siapa mereka dan sekutu mereka.

Orang-orang muda yang menembus era membangun aliansi permanen dengan dunia sosial mereka dihancurkan oleh eksploitasi dunia luar. Mungkin sekarang, sebagai gantinya, milenium dibawa ke istana sebagai kelas sosial untuk melayani sebagai pusat modal kerja.

Jadi jarak historis tidak hanya jauh dari milenium kastil yang bergolak, mereka juga memiliki celah etika dan moral. Begitu menyakitkan di tengah blok Covid 19 halaman, beberapa peserta "mencari margin keuntungan dari proyek" dengan surat di kepala istana atau di sebuah acara televisi, meninggalkan profil yang memalukan sebagai seorang perwira "dalam posisi yang sama dengan Menteri".

Brother dan sister, metode produksi awal harus berbeda dari cara kita merawat dan mencintai negara ini.

(M-01)

[ad_2]

Source link