Impian Tim Nasional di Olimpiade dan Piala Dunia

<pre><pre>Impian Tim Nasional di Olimpiade dan Piala Dunia

[ad_1]

Ketua Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan mengungkapkan bahwa ada banyak mimpi yang sedang ia kejar. Apalagi di usia muda, PSSI harus selalu memiliki prestasi yang mengesankan.

Maka, tepat pada peringatan 90 tahun PSSI, kemarin, Iriawan dalam pernyataan resminya mengatakan salah satu realitas harapan adalah menyerahkan tim nasional ke Olimpiade 2024 yang rencananya akan berlangsung di Prancis.

"Kami masih memiliki tujuan lolos ke Olimpiade 2024. Kami juga memiliki impian besar untuk menjadi bagian dari Piala Dunia 2030. Untuk tim senior saat ini, kami berharap tim nasional dapat mencapai 150 teratas di FIFA, dan kemudian terus meningkatkan, "
tentu saja

Iriawan menambahkan bahwa saat ini ada banyak tantangan yang harus diselesaikan dan salah satunya adalah epidemi virus koroner (covid-19). Keberadaan virus telah menyebabkan turnamen sepakbola di negara itu untuk sementara dihentikan sejak Maret. Kamp pelatihan tim nasional juga ditunda dalam upaya untuk memutus rantai koronal.

Sementara optimisme badai pasti akan berlalu, tantangan lain yang dihadapi Piala Dunia U-20 adalah pada tahun 2021. Seperti yang Anda tahu, Indonesia secara resmi telah ditunjuk untuk menjadi tuan rumah acara tersebut.

Dia juga mengundang pecinta sepak bola Indonesia untuk memenangkan turnamen. "Ini suatu kehormatan, momen yang tidak pernah terjadi dan tidak pernah harus terjadi lagi," katanya.

"Indonesia akan menjadi tuan rumah acara olahraga kelas dunia, yang menjadi fokus perhatian internasional. Mari kita sukses di Piala Dunia 202-U. Keberhasilan tim dan prestasi nasional kita," kata Iwan Bule. (Shopping Center / R-3)


[ad_2]

Source link