Imunisasi Sejahtera, KSP dan Kabupaten Kediri, GP Membantu Makanan dan Populasi Terpengaruh

[ad_1]

Kediri (newsjatim.com) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap komunitas yang terkena dampak Covid-19, Jaksa Agung Sentosa dan PO Crown telah menyediakan layanan sosial dengan menyumbangkan 10 ton beras dan 3 ribu topeng. Dalam pelayanan sosial, mekanisme distribusi, bekerja sama dengan Gerakan Pemuda (GP) Cabang Ansor Kediri.

Semoga dengan layanan sosial ini, orang yang sedang berjuang untuk bekerja masih akan dapat memenuhi kebutuhan mereka. Karena, dengan implementasi distribusi fisik, para ekonom kelas menengah ke bawah mengalami kesulitan mencari nafkah.

Bagi Santoso, pemilik SP dan PO Crown Jaksa Sentosa mengatakan layanan sosial adalah bentuk perawatan bagi orang miskin yang terkena Covid-19, sehingga kebutuhan dasar mereka dapat dipenuhi.

"Untuk distribusi bantuan beras dan masker, kami menyerahkannya ke Gerakan Pemuda Ansor Kediri karena mereka memiliki jaringan di tingkat desa, kabupaten dan kabupaten.

Sementara itu, Kepala Distrik Anus GP Gus Rizmi Haitami mengatakan kegiatan pelayanan sosial adalah bentuk aktualisasi dan komitmen bersama sebagai pemuda dalam perang melawan Covid-19, yang salah satunya adalah sinergi dengan semua elemen masyarakat, pemerintah dan bisnis serta perusahaan.

Gus Rizmi menambahkan bahwa dalam distribusi bahan makanan dan masker, ini dilakukan di seluruh Kediri. Untuk area yang berada di area zona merah akan lebih disukai. Sebab, Covid-19, selain memengaruhi kesehatan juga memengaruhi perekonomian. [nm/kun]

[ad_2]

Source link