Inggris Berpacu Dengan Waktu Untuk Menghasilkan Vaksin Virus Corona

<pre><pre>Inggris Berpacu Dengan Waktu Untuk Menghasilkan Vaksin Virus Corona

[ad_1]

PEMERINTAH Inggris telah meluncurkan satuan tugas untuk mengembangkan dan mempercepat produksi vaksin virus koroner. Menurut Kepala Penasihat Ilmuwan Patrick Vallance, satuan tugas vaksin yang berbasis di Inggris akan memastikan bahwa setiap vaksin virus koroner yang potensial, jika ada, dapat diproduksi dengan cepat dan tersedia untuk masyarakat umum sesegera mungkin.

Pemerintah Inggris juga telah mengumumkan 21 proyek penelitian virus koroner yang mendapat manfaat dari 14 juta pound dana pemerintah, termasuk proyek baru yang dipimpin oleh Universitas Oxford, yang akan menguji obat-obatan antimalaria yang diyakini memiliki sifat anti-inflamasi untuk menentukan apakah dapat mengurangi efek COVID- 19 pada orang dalam kelompok risiko tinggi.

Praktisi umum di seluruh Inggris telah diundang untuk berpartisipasi dalam uji coba inovatif ini, untuk menentukan apakah ini akan mengurangi kunjungan rumah sakit dan mempercepat pemulihan mereka.

Proyek-proyek lain yang telah menerima dana signifikan dari pemerintah Inggris, termasuk yang dipimpin oleh Imperial College London, sedang menguji vaksin terhadap virus koroner yang bertujuan membuat tubuh memproduksi antibodi yang lebih protektif.

Kemudian, Organisasi Kesehatan Masyarakat Inggris (PHE) juga mengembangkan antibodi baru yang dapat menawarkan perlindungan terhadap infeksi dan pengembangan penyakit Covid-19.

Dalam hal ini, PHE mempelajari bagaimana Covid-19 dapat ditularkan dari orang ke orang dengan menentukan berapa lama virus dapat bertahan hidup di udara dan pada berbagai bahan yang ditemukan di rumah sakit dan rumah tangga seperti kain, plastik, logam, dan keramik. (OL-12)


[ad_2]

Source link