Ini adalah Dewi Sandra Post-Glenn Fredly Died

<pre><pre>Ini adalah Dewi Sandra Post-Glenn Fredly Died

[ad_1]

jpnn.com, JAKARTA – Dewi Sandra akhirnya kembali ke media sosial, Instagram-nya. Maklum, posisi Dewi sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat karena mereka belum menyatakan belasungkawa atas kepergian Glenn Fredly, Rabu (8/4).

Bahkan, beberapa netizen bertanya kepada Dewi mengapa dia tidak mengunggah apa pun tentang Glenn melalui bagian komentar.

Seperti yang Anda tahu, Dewi dan Glenn menikah pada 2006, lalu pada 2009 mereka bercerai dan kini memiliki pasangan hidup sendiri.

Dewi mengatakan bahwa tidak semua kehidupan pribadinya harus menggunakan media. Dia juga memiliki hak untuk melindungi privasinya.

"Menurut saya siapa yang bisa menjaga masalah pribadi, itu bijaksana. Segala sesuatu yang terjadi sekarang seolah-olah sakit kepala kita membuat kita haus untuk berbicara tentang orang lain," tulis Dewi pada Sabtu (18/4).

Meskipun dia tidak menyebut nama Glenn dalam unggahan itu, diduga itu adalah jawaban Dewi atas pertanyaan banyak orang.

Dia mengatakan sikapnya ketika berbicara tentang masalah pribadi adalah pelajaran penting yang dia pelajari ketika dia masih remaja.

"Kata ayah saya: Orang yang sibuk mengelola bisnis orang lain adalah orang yang membuang-buang waktu karena mereka tidak mengurus diri sendiri," katanya.

[ad_2]

Source link