Ini adalah paket untuk mengubah jadwal Liga Champions dari UEFA

Liga Champions

[ad_1]

Pertandingan Liga Champions akan dimainkan setiap tiga hari mulai tanggal 7 Agustus.

REPUBLIKA.CO.ID, NYON – UEFA telah mengumumkan bahwa Liga Champions akan dimainkan lagi pada bulan Agustus. Pertandingan Liga Champions akan dimainkan setiap tiga hari mulai tanggal 7 Agustus, dengan pertandingan final berlangsung pada 29 bulan yang sama.

Serangkaian pertemuan akan diadakan pada hari Selasa, Rabu dan Kamis pekan depan, untuk membahas bagaimana melanjutkan musim 2019/20 di tengah wabah koronal.

Dikutip dari Sepakbola ItaliaMinggu (19/4), idenya adalah memainkan pertandingan pada 7 Agustus, setelah liga domestik menyelesaikan pertandingan mereka. Ada sejumlah pertandingan leg kedua yang belum selesai dalam 16 pertandingan terakhir, seperti Juventus vs Lyon dan Barcelona vs Naples, dijadwalkan untuk 7-8 Agustus.

Setelah itu, perempat final dapat dimainkan setiap tiga hari, di dalam dan di luar rumah, sampai ke semi-final. Meskipun ada wacana di perempat final dimainkan dengan skema satu pertandingan, itu jatuh datar. Tetapi masih harus dilihat seberapa bagusnya sistem kandang, termasuk jika perlu tanpa penonton.

Atalanta lolos ke perempat final, sehingga mereka tidak akan bermain sampai 11-12 Agustus. Kaki kedua perempat final akan digelar mulai 14-15 Agustus.

Semi-final dijadwalkan untuk 18-19 Agustus dan 21-22 Agustus, sedangkan final di Istanbul pada 29 Agustus. Di sisi lain, fase grup Liga Champions musim 2020/21 tidak akan dimulai hingga 20 Oktober.

[ad_2]

Source link