Ini adalah Program Khusus Ramadhan di Indosiar

Jelang bulan suci Ramadan 1441 H, Indosiar menyiapkan rangkaian program spesial.

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H, Indosiar menyiapkan serangkaian program khusus melalui Ramadhan yang penuh berkah.

Serangkaian program luar biasa akan disajikan untuk menemani # pemirsa di rumah sepanjang hari, dari subuh hingga senja. Program khusus Indosiar selama Ramadhan dan beberapa program baru diluncurkan dan dikemas dengan rapi dengan konteks saat ini.

Rangkaian program Blessing Full Ramadhan dimulai pada hari Jumat, 24 April 2020. Dimulai dengan Akademi Pertanian Indonesia (ACTION) dengan final baru yang berjudul "#BerAsiSiSiSi" Hanya pada pukul 2 siang, diikuti oleh seri FTV "Ramadan Blessing Doors" pada pukul 8 pagi , "The True Story of Ramadan" pada pukul 11:30 malam, dan "The Voice of the Wife of Ramadan Prime" pada pukul 18:00 malam.

Rayakan berbuka puasa, menampilkan "Confide Dong Hajj" pada pukul 5:30 sore. Program ini menyambut audiensi dengan pesan agama Rhoma Irama. "Drama Ramadhan Mega Perpanjang Jalan ke Rhoma Level 2", jam 3:00 sore.

Peluncuran program baru berikutnya adalah "Ramadan Di Rumah Saja" LIVE pukul 21:00. Sebagai penutup hari ini, program berita Fokus akan dikemas lebih khusus sebagai "Focus Co-19 Night" dengan berita dan informasi terbaru tentang wabah pada pukul 12:00 siang.

Serangkaian program konser musik akan dihadirkan kembali oleh Indosiar mulai Senin depan, termasuk Konser Suara Istri pada Senin, 20 April 2020, BAPA HATI YANG RUSAK pada hari Selasa, 21 April 2020, Indonesia Viral Ambyar pada hari Rabu, 22 April 2020 , Irama Ramadhan pada hari Kamis, 23 April 2020 pukul 21.30.

(hari)

memuat …

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan perwakilan dari kebijakan editorial tabloidstar.com. Kami berhak mengubah atau tidak menerbitkan komentar yang berisi pelecehan, intimidasi, dan pernyataan rasis.

[ad_2]

Source link