Inspeksi Pabrik selama PSBB, Walkot Bekasi Menuntut 60 Karyawan saat Ujian

<pre><pre>Inspeksi Pabrik selama PSBB, Walkot Bekasi Menuntut 60 Karyawan saat Ujian

[ad_1]

Bekasi

Mantan Walikota Rahmat Effendi melakukan pemeriksaan cepat pada sejumlah perusahaan yang masih beroperasi selama Skala Sosial Skala Besar (PSBB). Dua perusahaan itu adalah PT Widya Sakti Kusuma (WSK) dan PT Gold Coin.

Dia meminta 30 karyawan dari masing-masing perusahaan untuk pergi tes cepat.

"Saya akan menugaskan Petugas Layanan Kesehatan untuk 2 PT ini tes cepat 30 karyawan secara acak ditugaskan ke divisi ini, "kata Rahmat Effendi dalam sebuah pernyataan, Senin (20/4/2020).

Tidak diketahui kapan tes cepat ini akan bekerja. Menurut Grace, tes cepat diperlukan untuk memutus rantai penyebaran cepat virus Corona.

"Jika seseorang terkena dampak positif (Corona) kami segera mendeteksi orang yang telah berkomunikasi dengannya," kata Rahmat.

Kedua perusahaan, menurut Rahmat, telah menerapkan batasan operasi. Ini berarti bahwa beberapa pekerja bekerja dari rumah sementara yang lain terus bekerja di kantor.

Namun, karyawan yang bekerja di kantor masih diminta untuk menjaga kebersihan dan menjaga jarak (jarak sosial). Ini termasuk mengenakan topeng, mencuci tangan, dan harus disemprot dengan desinfektan ketika memasuki atau meninggalkan kantor.

(satu per satu)

[ad_2]

Source link