Itu mengerikan !! Rapat Umum PSBB, 150 Ribu Staf Mal Jawa Barat Ancam Diserang, Bagaimana Dengan Kang Emil?

<pre><pre>Itu mengerikan !! Rapat Umum PSBB, 150 Ribu Staf Mal Jawa Barat Ancam Diserang, Bagaimana Dengan Kang Emil?

[ad_1]


OUR Online, Bogor

150.000 pekerja di pusat perbelanjaan (mal) di Jawa Barat terancam dengan pemutusan hubungan kerja (Pemutusan Hubungan Kerja) sebagai akibat dari penerapan Batasan Sosial Skala Besar (PSBB) untuk mengurangi penyebaran mahkota.

Asosiasi Departemen Pertahanan Indonesia (APPBI) DPD Jawa Barat dalam sebuah pernyataan pers mengatakan bahwa untuk Kota Bandung sendiri ada sekitar 21 pusat perbelanjaan dari sekitar 73 pusat perbelanjaan dan pusat perdagangan yang telah ditutup sejak akhir Maret.

Kepala Asosiasi Manajer Pusat Perbelanjaan Indonesia Pusat (APPBI) DPD Jawa Barat, Arman Hermawan mengatakan, "hampir semua pusat perbelanjaan sementara ditutup dan terus mengurangi kegiatan pelayanan."

Baca Juga: Tidak Hanya Pekerja Ramayana, Pekerja Pabrik Mengancam Perumahan Untuk Corona

Ini termasuk pusat perbelanjaan modern dan semi-modern (pusat perdagangan).

"Penutupan sementara itu karena permintaan banding dan penutupan sementara dari lembaga pemerintah di tingkat kabupaten, kota / kabupaten, dan provinsi untuk memblokir penyebaran Covid-19," katanya dalam sebuah pernyataan yang diterima pada Jumat (17/4) / 2020)).

Ini, tentu saja, telah menghasilkan sejumlah besar penyewa, pedagang dengan hampir 95 persen harus menghentikan bisnis mereka untuk jangka waktu yang tidak terbatas.

Ada jutaan anak yang harus belajar online karena akses internet yang terbatas. Ada banyak staf medis yang tidak dilengkapi dengan APD lengkap. Mari bekerja sama dalam kampanye #AmanDi House untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu menyediakan APD dan fasilitas pendidikan online untuk anak-anak Indonesia. Informasi tentang donasi klik disini.

Mitra Sindikasi Konten: Viva

[ad_2]

Source link