Jadwal Baru 4 Balapan Tertunda Diumumkan Mei 2020: Okezone Sports

<pre><pre>Jadwal Baru 4 Balapan Tertunda Diumumkan Mei 2020: Okezone Sports

[ad_1]

MADRID – Kepala eksekutif Dorna Sports Carmelo Ezpeleta mengutip jadwal baru untuk empat seri MotoGP 2020 yang ditunda pada bulan Mei. Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa keempat akan dikompilasi pada Juli 2020 atau liburan musim panas.

Wabah virus Corona Covid-19 memang meningkat acara olahraga, termasuk MotoGP. Delapan seri awal MotoGP 2020 dibatalkan atau ditunda. Satu pasti dibatalkan, yaitu GP Qatar. Sementara itu, tiga dari tujuh balapan telah menerima jadwal penggantian, dan empat masih dicari.

Baca juga: Penyelenggara MotoGP Belanda, Hormat Kami, Tidak Memiliki Balapan Tahun Ini

Tata Letak Sirkuit Le Mans (Foto: MotoGP)

Dorna Sports saat ini sedang mempersiapkan untuk menetapkan protokol bebas ras. Pemegang hak siar MotoGP berharap untuk memulai musim di Jerman pada 21 Juni 2020. Jika balapan yang tak terkalahkan di Jerman berhasil, maka seri lain kemungkinan akan menyusul.

Sejauh ini, empat seri MotoGP 2020 belum selesai dan mereka belum menemukan jadwal penggantian. Keempat balapan adalah Grand Prix Spanyol di Jerez, Prancis di Le Mans, Mugello di Italia dan Catalonia. Sangat mungkin bahwa keempat akan memiliki jadwal baru pada Mei 2020.

"Skenario optimal adalah untuk memulai di Jerman, tetapi kami harus menunggu. Yang lain mungkin mulai pada bulan Juli dengan mengubah beberapa balapan yang tertunda. Namun, kami belum dapat mengusulkan apa pun sejauh ini," Carmelo Ezpeleta, dikutip dari AS, Minggu (19/4/2020).

"Tentu saja, keputusan harus dibuat pada Mei 2020. Karena, rata-rata, penyelenggara perlu 1,5 bulan untuk menyelenggarakan acara balapan," kata penduduk asli Spanyol itu.


[ad_2]

Source link