Jangan menjual udang di pinggir jalan

<pre><pre>Jangan menjual udang di pinggir jalan

[ad_1]

Bogor

Pada bulan Ramadhan 1441 Hijriah tetap selama beberapa hari. Aktivitas masyarakat meningkat selama bulan Ramadhan, salah satunya adalah pedagang yang gelisah. Dalam hal ini, Pemerintah Kota Bogor meminta agar pelaksanaan kegiatan masyarakat mengikuti protokol COVID-19 dan peraturan walikota.

"Tidak ada yang berubah. Itu berarti semua orang harus mematuhi aturan PSBB, itu saja. Tidak ada istilah yang disukai atau karpet merah, tidak ada. dihubungi pada Sabtu (4/4/2020).

Dedie menjelaskan, masyarakat harus terus melakukannya tetap bersosialisasi dan jarak fisik. Anggota masyarakat disarankan untuk tidak melibatkan publik selama kegiatan selama bulan Ramadhan.

Dia mengungkapkan bahwa orang dapat membuat COVID-19.

"Ini harus dilarang, bukan? Benar, tetap konsisten, belajar, bekerja, dan beribadah di rumahmu sendiri. Itu saja," katanya.

Lebih lanjut, Dedie mendesak pedagang musiman selama bulan Ramadhan untuk mengingat aturan PSBB. Warga disarankan untuk tidak berjualan di jalan.

"Misalnya, ingin menjual compact, bukan menjual kompartemen jalan. Misalnya, di komplek perumahan atau di area perumahan.

Seperti Anda ketahui, PSBB Bodebek memasuki hari keempat. PSBB Bodebek berlaku selama 14 hari, dimulai pada hari Rabu, 15 April 2020.

(bisa / bisa)

[ad_2]

Source link