Jenderal Laksono mendesak masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah agar Covid-19 diselesaikan

<pre><pre>Jenderal Laksono mendesak masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah agar Covid-19 diselesaikan

[ad_1]

Merdeka.com – Ketua Dewan Penasihat Organisasi Kosgoro (HRO) (HRO) 1957, Jenderal Laksono berharap masyarakat akan mematuhi peraturan untuk menangani virus koroner atau virus gabungan dari pemerintah. Dia percaya bahwa jika orang mematuhi wabah co-19 itu bisa diatasi.

"Jika kita semua mematuhi aturan pemerintah, wabah Covid-19 akan segera berlalu," katanya dalam sebuah pernyataan, Senin (20/4).

Anggota Dewan Penasihat Presiden (Wantimpres) mengatakan bahwa karena Covid-19, beberapa orang tidak dapat bekerja dan melanjutkan bisnis mereka, dan bahkan usaha kecil dipaksa untuk tutup. Namun, dia mengatakan kasus co-19 adalah tanggung jawab semua elemen masyarakat.

"Wabah itu menimbulkan masalah sosial, jadi itu bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi seluruh masyarakat harus bekerja sama untuk keluar dari wabah. Karena kita tidak mematuhi penundaan, PSBB hanya ditegakkan di beberapa daerah," katanya.

Dia mengatakan Kosgoro berkomitmen untuk membantu pemerintah dan masyarakat mengurangi dampak ekonomi dari pandemi Covid-19. Salah satu upaya Kosgoro adalah mendistribusikan paket makanan gratis ke publik, Alat Pelindung Diri (APD) ke 17 rumah sakit di Jabodetabek dan Alat Kesehatan (Alkes) ke 34 Provinsi di Indonesia.

"Pada tahun 1957 Kosgoro mengumpulkan 40 ton beras untuk didistribusikan ke sejumlah daerah dengan status zona merah dan menerapkan PSBB. Hari ini 20 ton awal dikirim dan 20 ton beras berikutnya akan dikirimkan. memiliki kemampuan untuk melakukan hal yang sama, "kata Agung.

Politisi senior Partai Golkar telah mengungkapkan bahwa dana dan barang yang dikumpulkan dari Dompet Kemanusiaan Cosgoro 1957 akan didistribusikan langsung ke masyarakat dan rumah sakit.

"Distribusi door-to-door tidak mempengaruhi masyarakat pada saat distribusi. Jadi tidak ada potensi distribusi upacara," jelas Agung. [ray]

[ad_2]

Source link