Jepang AQUA Meluncurkan TV Cerdas Android Terbaru

<pre><pre>Jepang AQUA Meluncurkan TV Cerdas Android Terbaru

[ad_1]

Jakarta, airmagz.com – Pabrikan elektronik rumahan, AQUA Jepang meluncurkan produk Android Smart TV terbarunya, Android Smart TV K6600 series. Dengan banyak fitur canggih dan konten yang kaya, seri Smartphone Android K6600 dapat menjadi teman yang sempurna untuk keluarga Anda di rumah.

Menghadirkan fitur Kecerdasan buatan (AI) resmi dari sistem operasi Google, Android Smart TV K6600 tidak hanya memenuhi kebutuhan Anda akan hiburan, tetapi juga mendukung berbagai aktivitas Anda di rumah

"Saat ini, menjalankan berbagai kegiatan di rumah adalah pilihan paling aman untuk menghindari paparan virus Corona. Agar tidak bosan, kita harus mendukungnya dengan banyak kegiatan yang menyenangkan. dapat membawa kebahagiaan bagi keluarga Anda, "kata Presiden AQUA Jepang Indonesia, Kenji Sadayuki.

Dengan menghadirkan teknologi AI resmi dari sistem operasi Google, Anda akan merasakan manfaat "petualangan" dengan seri Android Smart TV K6600. Karena, dengan AI resmi Google, Anda memiliki akses ke fitur terbaik Google seperti Google Asisten Google Play Store, dan Aktris internal Chrome.

Dengan teknologi AI yang tertanam dari Google, menurut Kepala Departemen Desain Produk AQUA Jepang Indonesia, Meiriano Ullman, ada tiga manfaat yang dapat dialami konsumen. Pertama melalui fitur AI Suara oleh Google Assistan Anda ingin memiliki asisten pribadi untuk mendukung kegiatan sehari-hari Anda.

Dengan fitur AI Suara oleh Google Assistan, Anda akan dapat dengan mudah mengontrol perangkat televisi dengan perintah suara. Seperti saat Anda ingin mengubah volume atau ingin mengubah saluran, Anda hanya memerintah. Atau Anda dapat dengan mudah menemukan konten favorit di platform YouTube atau Netflix.

Tidak hanya itu, dengan teknologi Google Asisten Anda juga dapat merencanakan rencana harian Anda. Dengan Google Asisten Anda dapat dengan mudah mengetahui kondisi lalu lintas di area yang ingin Anda kunjungi, atau bertanya kepada Google Asisten untuk mengingatkan Anda tentang agenda harian yang telah Anda buat.

"Tekan saja tombolnya mikrofon pada jauh, lalu pesan apa yang Anda inginkan, lalu perangkat Google Asisten akan merespon dengan baik dan cepat, "kata Rian, yang akrab dengan Meiriano.

[ad_2]

Source link