Jersey Menyumbangkan Jersey Home and Away

[ad_1]

Surabaya (newsjatim.com) – PSSI Press sebelumnya merekrut semua klub resmi League 1 untuk mendukung pelelangan kaos sebagai kontribusi terhadap Virus Corona (Covid-19). Persebaya Surabaua berpartisipasi dalam pemberian Oktavianus Fernando atau tuan rumah Ovan dan selesai.

Mantan pejabat media Jonathan Yovinno mengatakan bahwa Persebaya adalah salah satu peserta Shopee League 1 dalam acara tersebut. Karena kegiatan amal itu positif. Artinya, mereka bisa mendapatkan kaos klub favorit mereka dengan berpartisipasi dalam pelelangan, sambil menyumbang.

"Dalam kegiatan ini, Persebaya menyumbangkan satu jersey rumah dan satu jersey milik Oktafianus Fernando," kata seorang pria bernama Vinno, Minggu (19/4/2020).

Sebelumnya, PSSI Press telah mengumpulkan dana untuk memerangi Virus Corona, dalam bentuk membantu tenaga medis menjadi garis depan. Dana yang terkumpul dari kegiatan tiga minggu berjumlah Rp 24.550.000.

Alhasil, PSSI Press menyumbangkan 1.000 masker dan 50 pembersih tangan ke Rumah Sakit Umum Daerah Minggu (RSUD). Tidak hanya itu, PSSI Press juga berfungsi sebagai jembatan bagi Persija Foundation untuk mendistribusikan 10 liter pembersih tangan dan 120 liter susu. Itu juga diberikan langsung ke Rumah Sakit Pasar Minggu.

Selain itu, PSSI Press akan menyumbangkan 150 APD (alat pelindung diri) kepada staf medis. Rencananya adalah untuk mendistribusikan APD ke Rumah Sakit Kerajaan. [way/suf]

[ad_2]

Source link