Karantina Bersama Tristan Thompson, Khloe Kardashian dilaporkan hamil

Khloe Kardashian.

[ad_1]

VIVA – Setelah ditipu berulang kali oleh Tristan Thompson, Khloe Kardashian masih memaafkannya karena mantan kekasihnya adalah ayah dari putrinya, True Thompson. Meskipun mereka tidak kembali ke hubungan asmara mereka, hubungan mereka masih ramah keluarga.

Namun, berita terbaru mengungkapkan bahwa Khloe saat ini sedang hamil pendiri Orang Amerika yang baik dikarantina bersama dengan Tristan dan True.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Khloe dan Tristan telah memutuskan untuk menambah anggota keluarga karena mereka telah dikarantina belakangan ini.

Sumber yang sama mengklaim bahwa saudara perempuan Kim Kardashian sekarang berdamai dengan Tristan.

"Khloe dan Tristan bersama lagi dan dia hamil. Kehamilan ini dirancang oleh mereka," kata sumber itu seperti dikutip situs tersebut. Aceshowbiz, Minggu, 19 April 2020.

Rumor kehamilan Khloe Kardashian muncul setelah dia dan Tristan membahas kemungkinan memberi saudara perempuan True episode baru. reality show Ikuti Kardashian.

"Apa yang terjadi jika kita memiliki anak perempuan lain?" Tristan Thompson memberi tahu Khloe di acara itu.

"Kami harus membeli (mainan) lagi," kata Khloe, yang mengorganisir True Toys untuk sumbangan.

"Siapa yang kamu tunggu dengan putramu?" Khloe bertanya kepada pemain bola basket.

"Dengar, aku hanya mengatakan, Ini benar-benar membutuhkan adik laki-laki," kata Tristan.

Namun, Khloe mengatakan dia tidak ingin hamil dengan cara tradisional, yang berarti dia tidak akan kembali ke tangan Tristan.

"Aku mungkin mengambil embrio dan memberikannya pada True. Mungkin aku akan meminjam atau mengambil spermamu," kata Khloe.

"Kita akan membahasnya nanti. Itu episode berikutnya canggung"Khloe Kardashian menambahkan.

[ad_2]

Source link