Karantina di Rumah, Penyanyi Cynthia Lamusu Membuat Single Keagamaan berjudul Tawakal

semarak.co - Merupakan Portal Berita News Nasional Terkini, Terbaru dan Menyajikan Berita Paling Update Saat Ini.

[ad_1]

Penyanyi Cynthia Lamusu. foto: internet

Masa karantina di tengah jenis baru wabah virus koroner menyebabkan Covid-19 digunakan secara produktif oleh penyanyi Cynthia Lamusu yang memproduksi single agama berjudul Tawakal.

semarak.co -The lagu adalah single solo pertama band AB Three (Be3) setelah rilis album solo Sesal (1990) dan My Only Love (1998), serta lagu religius ketiga yang ditulis setelah My Sink disajikan oleh AB Three dan the Holy Moon dinyanyikan oleh Shera .

Cynthia mengungkapkan bahwa Tawakal sebenarnya ditulis sejak 2008 setelah kembali dari ziarah bersama suaminya, aktris Surya Saputra. Pada saat itu, Cynthia tidak mau menanggapi kabar buruk. Penyanyi yang telah menghadiri Asian Games bersaing dengan menanggapi Tuhan.

Puluhan tahun berlalu, Tawakal muncul kembali di benak Cynthia tahun ini. "Pada titik tertentu, saya masih tidak dapat menerima kenyataan bahwa saya kehilangan ayah tercinta saya," kata Cynthia dalam sebuah pernyataan resmi. "Aku merasa bahwa satu-satunya cara adalah tunduk pada apa yang telah dilakukan Tuhan."

Dilahirkan pada 12 April 1978, Tawakal menceritakan kisah tentang seorang pria yang selalu menyerahkan hidupnya kepada Tuhan melalui kesulitan. Tawakal sangat istimewa di tengah wabah dan satu foto sampul diambil oleh suaminya, Surya Saputra, di rumah mereka.

Delegasi akan diluncurkan pada platform musik digital pada 19 April 2020, bertepatan dengan hari ulang tahun ayah Cynthia. "Lagu religius ini juga merupakan latihan untuk jiwa ayah saya. Ramadhan juga merupakan pengalaman pertama saya puasa tanpa ayah saya," katanya. (bersih / lin)

[ad_2]

Source link