Karantina Engku Emran di Malaysia, Cynthia Bella's Lives at Home di Jakarta

<pre><pre>Karantina Engku Emran di Malaysia, Cynthia Bella's Lives at Home di Jakarta

[ad_1]

Everyday.com – Saudara Cynthia Bella tampaknya sedang mengejar karantina di Jakarta. Dia tinggal di rumah mewahnya di ibu kota dan melakukan banyak pekerjaan rumah tangga.

Tidak sendirian, Bella terkadang ditemani oleh teman dan penata busananya, Wanda Hara. Persis seperti yang terjadi kemarin, Minggu, (19/4) ketika mereka bersama.

Bella dan Wanda makan bersama di ruang keluarga yang luas. Mereka juga menangkap momen itu melalui video pendek yang diposting di akun Insta Story kedua mereka.

1. Makan Peyek dan Buat Jus

Tadi malam Bella dan Wanda bersenang-senang bersama. Alih-alih hanya makan kacang dari teman-teman, Bella dan Wanda juga minum jus sehat yang ditampilkan oleh fashion stylist di akun pribadinya.

Wanda mengatakan pada hari itu mereka menjalani kehidupan yang sehat. Selain olahraga bersama kolam renang Bella, mereka juga minum minuman sehat dan segar.

2. Olahraga

Pada hari Minggu yang cerah, Wanda dan Bella juga berolahraga. Tinggal di rumah bukan berarti tidak melakukan aktivitas dan mereka berdua memilih untuk melakukan yoga.

Dua tikar yoga diletakkan di sebelah kolam Bella. Bella telah lama dikenal karena minat yoga dan dia secara teratur memamerkan kegiatan olahraga di Insta Story.

3. Tonton Drakor dan Belajar

Wanda berada di rumah Bella sampai malam tiba. Mereka berdua menonton drama Korea bersama, dan kemudian melanjutkan untuk mendengar studi tentang stasiun televisi di televisi.

Dua kegiatan dalam waktu dekat diunggah oleh Wanda di akun Instagram-nya. Mereka berdua menyiarkan ulang satu sama lain sambil menikmati waktu mereka.

4. Emran dan Aleesya di Malaysia

Sudah beberapa minggu sejak Bella berada di Jakarta dan tidak berada di dekat virus karantina koroner. Sesekali dia mengunggah kegiatannya saat tinggal di rumah dan selalu di rumah.

Sementara Engku Emran, suaminya ada di Malaysia. Bersama putrinya, Aleesya, Emran pergi ke karantina selama penutupannya karena berusia 19 tahun.

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari netizen mengapa Bella tidak memilih untuk menemani Emran di Malaysia. Tetapi sampai berita ini pecah, Whenever.com tidak mengetahui lebih banyak tentang Bella.

Yang ini tidak kehilangan panas !!!

[ad_2]

Source link