Karena Amel Alvi dan Pamela Safitri Corona menderita kerugian setengah miliar

Ryans Rayel (paling kanan) sudah lama menjadi personal manajer Amel Alvi dan Pamela Safitri. (Istimewa)

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Ryans Rayel telah lama menjadi manajer pribadi untuk Amel Alvi dan Pamela Safitri. Ryans telah mengalami banyak pasang surut dalam berurusan dengan dua artis seksi ini.

"Ya, banyak, aku suka bisa pergi ke beberapa tempat dan bertemu banyak orang. Menyedihkan, ya, tiba-tiba acara itu dibatalkan dan seterusnya, "kata Ryans Rayel kepada wartawan, Jumat (17/4).

Jadi, bagaimana dengan pandemi Covid-19 di Indonesia. Situasi ini dianggap sangat merugikan bagi seniman yang bekerja di dunia hiburan karena banyak pertunjukan dibatalkan.

Amel Alvi, & nbsp; Ryans Rayel, dan Pamela Safitri. (Spesial)

Amel Alvi, Ryans Rayel dan Pamela Safitri. (Spesial)

"Tentu saja dampaknya finansial. Karena Corona, semua acara telah dibatalkan dan beberapa ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan," kata Ryans Rayel.

"Tentu saja ada banyak dari mereka, bulan ini ada hampir acara penuh, tetapi karena mahkota dibatalkan dan beberapa ditunda," Ryans Rayel menambahkan.

Ditanya berapa kehilangan dua aktris seksi, Ryans Rayel mengaku kehilangan hampir setengah miliar.

"Jelas, kerugian kami sekitar setengah miliar (500 juta)," kata Ryans.

Sebagai karyawan di dunia hiburan, Ryans berdoa agar masalah Corona diselesaikan dengan cepat dan semuanya kembali normal.

"Ya, saya harap pandemi virus akan segera sembuh, karena banyak orang menganggur karena Corona ini. Semoga kita bisa tetap aman dan pulih dari masalah ini," kata Ryans Rayel. (Pri)

* gambar melalui surat

memuat …

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan perwakilan dari kebijakan editorial tabloidstar.com. Kami berhak mengubah atau tidak menerbitkan komentar yang berisi pelecehan, intimidasi, dan pernyataan rasis.

[ad_2]

Source link