Kasus di Bogor, Bupati Ade Yasin Meminta Non-Sholat di Masjid terlebih dahulu

<pre><pre>Kasus di Bogor, Bupati Ade Yasin Meminta Non-Sholat di Masjid terlebih dahulu

[ad_1]

Kabupaten Bogor

Seorang jemaat meninggal saat salat Jumat di Kemang, Kabupaten Bogor. Bogor Ade Yasin mengingatkan semua warga untuk mengikuti perintah pemerintah untuk tidak berdoa secara teratur di masjid dan memutuskan rantai transmisi virus Corona (COVID-19).

"Baiklah, pemerintah melalui MUI juga telah meminta masyarakat untuk tidak berdoa di masjid," kata Ade kepada wartawan, Minggu (4/4/2020).

"Karena kami berdua ingin memutus rantai virus COVID-19, karena ada orang yang bersikeras untuk menghentikannya," tambahnya.

Ade menekankan pentingnya upaya dan doa. Karena itu, ia menginginkan tindakan pencegahan dengan tidak beribadah di masjid terlebih dahulu.

"Yang saya khawatirkan adalah mereka sangat ingin berdoa di masjid, tetapi ketika seseorang tertidur, helikopter itu berlari ketakutan. jaga kesehatan kita "Tidak ada yang mau mati dulu, semua orang ingin diperpanjang," kata Ade.

Sebelumnya, seorang pria meninggal saat melakukan sholat Jum'at di sebuah masjid di Kabupaten Kemang, Kabupaten Bogor. Mayat itu dievakuasi dengan prototipe virus Corona.

Korban dikenal sebagai Odang. Lokasi kejadian berada di Desa Pedesaan, Desa Semplak Barat, Kemang.

Sampai saat ini, penyebab kematiannya belum diketahui. Bupati Bogor juga mengatakan itu.

"Tidak (tahu penyebab kematiannya)," kata Ade.

(elz / elz)

[ad_2]

Source link