Kasus Positif 65, Sembuhkan 6

<pre><pre>Kasus Positif 65, Sembuhkan 6

[ad_1]

Bogor

Kota Bogor (Pemerintah) memperbarui data terkait virus Corona (COVID-19). Hari ini, ada 1 kasus tambahan, sehingga total menjadi 65 orang.

"Telah ada peningkatan jumlah pasien positif yang dikonfirmasi hari ini dengan 64 orang hari ini meningkat dari 1 menjadi 65," kata Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam pernyataan tertulis, Minggu (19/4/2020).

Retno mengatakan jumlah kasus yang dipulihkan juga meningkat sebesar 1, sehingga total menjadi 6. Dalam kasus kematian, dia mengatakan tidak ada orang tambahan selain 11 orang.

Retno menjelaskan bahwa pasien yang masih menjalani perawatan di rumah sakit tidak berubah dalam semalam. Jumlahnya, menurut Retno, masih 48.

Demikian pula, data PDP di kota Bogor sama dengan 137 kasus kemarin. Dari jumlah tersebut, 34 sedang menjalani perawatan dan 78 masih dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, ada 24 kasus kematian PDP dan masih menunggu hasil laboratorium. "24 orang yang meninggal dalam status PDP masih menunggu hasil lab swab dari Kementerian Kesehatan Indonesia, Litbangkes," kata Retno.

Di kota Bogor, orang tanpa gejala (OTG) meningkat 1 kasus dari 43 menjadi 44 kasus. Menurut data, Retno mengatakan 6 dari mereka telah menyelesaikan inspeksi mereka dan 38 lainnya masih dalam pengawasan.

Sementara itu, telah terjadi peningkatan 9 kasus ODP (pemantauan orang) di Kota Bogor menjadi 988 kasus. Sebanyak 673 ditemukan dan 315 masih dalam pengawasan.

(zoom / zoom)

[ad_2]

Source link