Keinginan Favorit untuk PSSI, 90-an: Okezone Ball

<pre><pre>Keinginan Favorit untuk PSSI, 90-an: Okezone Ball

[ad_1]

BANDUNG – Ulang tahun ke-90 Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) hari ini, Minggu (19/4/2020). Penggemar Bandung jangan lupa untuk mengucapkan selamat kepada master sepakbola Indonesia melalui akun Twitter, @persib.

Ketekunan berharap bahwa PSSI dapat membawa Tim Nasional Indonesia (Tim Nasional Indonesia) ke Indonesia dan mencapai lebih banyak di arena sepak bola internasional. Selain itu, Maung Bandung – julukan Persib – juga berdoa agar sepakbola Indonesia semakin maju dan maju.

Persib Bandung (Foto: Twitter / @ persib)

"Selamat ulang tahun ke-90 PSSI, semoga yang terbaik di dunia. Mari kita menang bersama untuk semakin banyak sepakbola Indonesia," kata Persib kepada @persib, Minggu (19/4/2020) ).

BACA JUGA: Harapan Mochamad Iriawan untuk Sepakbola Tanah Air di Ulang Tahun ke-90 PSSI

90-an adalah sesuatu yang istimewa untuk PSSI, berdasarkan perjalanannya sejak disusun oleh Ir. Soeratin Sosrosoegondo pada tahun 1930. PSSI pada awal berdirinya bukan hanya tempat bagi masyarakat adat dari era kolonial untuk bermain sepak bola, tetapi juga untuk menumbuhkan semangat nasionalisme.

Seiring waktu, PSSI berusaha untuk tumbuh dengan semua masalah yang mengelilinginya. Di era ini, PSSI berfokus pada membina generasi muda dengan orientasi masa depan. Target utama PSSI adalah tim nasional Indonesia yang lolos ke Piala Dunia 2030.

Untuk mencapai tujuan besar ini, PSSI harus mengatasi masalah tata kelola organisasi dan persaingan di negara ini. Karena kedua masalah ini tidak berhubungan langsung dengan pencapaian Tim Nasional Indonesia. Di usia 90 tahun, PSSI harus bisa menjadi lebih baik dan memperbaiki semua masalah.

[ad_2]

Source link