Kepala Polisi Natuna dengan Satuan Tugas Covid-19 sedang meninjau Ketersediaan Pos dan Stok Makanan

admin 2

[ad_1]

Batamtimes.co – Natuna – Kepala Polisi Natuna, Ajun Komisaris Senior Ike Krisnadian dengan tim yang terdiri dari 19 orang, memimpin tinjauan beberapa kesiapan yang dipercepat untuk mencegah wabah koroner di Kabupaten Natuna, Sabtu (4/4/2020).

Salah satunya adalah Kantor Pusat Informasi Pariwisata (TIC) dari Kantor Pariwisata Distrik Natuna yang telah digunakan sebagai pos dan Kantor Sekretariat Satuan Tugas Covid-19 saat ini dijaga oleh anggota Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk wilayah Natuna.

Kepala Polisi Ike Krisnadian bersama dengan gugus tugas sedang meninjau pos komando sekretariat gugus tugas gabungan 19 di Kantor ICT Kantor Pariwisata Distrik Natuna, Sabtu (18/4/2020) siang ini.

Tidak hanya itu, Kepala Polisi Natuna bersama dengan tim penanganan gugus tugas Covid-19 juga meninjau Kantor Bisnis Logistik Ranai (Bulog) tentang ketersediaan stok makanan dalam menghadapi wabah koronal.

Sebagai hasil dari survei ini, diketahui bahwa ketersediaan beras di Gudang Kantor Ranog Bulog saat ini adalah 348 ton dan di Gudang Bulog Sedanau di Kabupaten Bunguran Barat sebesar 389 ton dan 737 ton beras Bulog di Natuna aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama 3 bulan ke depan. .

Kepala Kepolisian Natuna didampingi oleh Kadiskes meninjau kesiapan RSUD untuk menangani wabah yang jelas.

Selain itu, Kepala Polisi bersama dengan komandan gugus tugas bersama dengan 19 juga melakukan survei di Rumah Sakit Umum Daerah Ranai (RSUD).

Dari laporan RSUD, dilaporkan bahwa Natuna masih berada di zona hijau dan tidak memiliki pasien positif dengan Covid-19, sementara 26 dipantau untuk ODP dan tidak ada Pasien dengan Pemantauan (PDP).

Turut hadir dalam upacara tersebut adalah Kompos Natuna Wakapolol Wisnu Edhi Sadono, SH, Kakansar Mexi Bekabel, Kepala Dinas Kesehatan, Kadishub, Sekretaris PP, PP Komisaris Polisi Nat Natri Hendriyanto.

Pasi Ops Komposit I / Gardapati, Kapten Inf Abdul Malik, Danramil 01 Ranai Kapten Narta, Dansatpom Lanud RSA Mayor PM Eko, Pasi Opal Lanai Ranai Kapten Joseph, Kompleks Polisi Perikanan Timur M. Sibarani.

(Pohan / Humpres)

[ad_2]

Source link