Kepala Polisi Natuna Mengundang Staf Pers Persatuan untuk Mencegah Distribusi Corona

admin 2

[ad_1]

Batamtimes.co – Natuna – Kepala Kepolisian Distrik Natuna, Komisaris Senior Ike Krisnadian meminta anggota pers untuk bersatu mencegah penyebaran virus koroner (Covid-19) di Kabupaten Natuna, wilayah perbatasan Republik Indonesia.

Karena berjangkitnya virus sangat mempengaruhi semua kegiatan sosial dan ekonomi. Anggota pers dapat memberikan informasi tentang efek virus koroner yang mematikan.

Kepala Polisi Natuna mengunjungi Kantor Aliansi Jurnalistik Jurnal Online (AJOI), mengundang media untuk bersatu dalam mencegah penyebaran penobatan di Kabupaten Natuna, yang dilihat oleh Kepala OPS dan Kepala Polisi Bunguran Timur M Sibarani.

Meskipun Natuna masih dianggap sebagai zona hijau, ini tidak berarti bahwa itu akan selamat dari wabah Covid-19, tetapi ia mengambil tindakan pencegahan seperti memeriksa penumpang di kapal Natuna, dan berpatroli siang dan malam.

"Saya mendesak semua anggota pers, terutama mereka yang menjadi anggota Asosiasi Jurnalis Daring Indonesia (AJOI), untuk memperkuat persaudaraan kita ketika kita bekerja sama untuk mencegah penyebaran mahkota ini," katanya ketika mengunjungi Kantor AJOI Jalan Adam Malik, Ranai, Kamis. (16/04/04 / 2020) Malam.

Tidak hanya itu, Kepala Polisi Ike juga mengucapkan terima kasih kepada Personel Pers yang telah bekerja dengan Kepolisian Distrik Natuna sejauh ini, terutama pada siaran berita untuk mengatasi wabah Covid-19.

Dengan demikian, media dapat memberikan informasi kepada publik untuk mencoba mencegah virus koroner dengan menerapkan jarak sosial (menjaga jarak), mematuhi permintaan pemerintah untuk tinggal di rumah, mendorong orang untuk memakai topeng dan mempertahankan gaya hidup bersih dan sehat, katanya.

Kepala Polisi Distrik Natuna, Komisaris Senior Adjung Ike Krisnadian juga membagikan paket makanan kepada beberapa anggota pers yang diterima secara simbolis oleh Wakil Ketua Bernard Simatupang pada Kamis (16/4/2020) pada hari Kamis.

Kepala Polisi Natuna juga meminta anggota pers untuk menghindari kerumunan dan ikut serta dalam mendesak masyarakat untuk mengambil langkah-langkah pencegahan untuk mempercepat wabah 19 yang jelas.

Dia percaya bahwa, ketika dilakukan bersama-sama, semua elemen transmisi penobatan di lautan Roh Bertuah di Luar Negeri akan diselesaikan dengan cepat.

Tidak dilupakan, Kepala Polisi Ike mengingatkan anggota surat kabar untuk selalu waspada terhadap virus koroner dan memakai topeng saat meliput di lapangan, simpulnya.

Selain itu, Kepala Polisi Natuna juga membagikan makanan dan masker dasar sebagai rasa kasihan kepada beberapa anggota pers.

Hadir pula Kepala Kantor Polisi Natuna, Kompleks Hendrianto, dan Kepala Kantor Polisi Baju Timur, Kompleks M Sibarani, serta sejumlah anggota Polisi dan Polisi Natuna.

(Merah / Pohan)

[ad_2]

Source link