Ketua Komisi IV Reses Dewan Legislatif Lampung dan Menyediakan Masker dan Pembersih

<pre><pre>Ketua Komisi IV Reses Dewan Legislatif Lampung dan Menyediakan Masker dan Pembersih

[ad_1]

Newslampungterkini.com, Lampung Selatan – Ketua Komisi IV Majelis Provinsi Lampung dan Ketua Partai Parlemen Provinsi Golkar Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) mengadakan Resesi untuk menyerap aspirasi rakyat dan menyampaikan program pembangunan yang terkandung dalam RPJMD Provinsi Lampung pada 2019-2024 di Jati Agung Lampung Selatan, Minggu (4/4/2020).

Saat istirahat, hadir anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Golkar DPR-RI Ir. H. Hanan A. Rozak, MS, Sekretaris Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, Darlian Pone, SH, SE, MM, bersama dengan Fungsi Partai DPD Provinsi Lampung H. Riza Mirhadi, Yusro Hendra Perbasya, Reza Pahlevi, I Gede Jelantik, Selamat Kristianto, Arifin Indrajaya.

Kemudian, Supriyanto Erwandi, Maulidya Herlita, Heni Maria Ulfa, Yudha Sukarya, dan 7 anggota Partai Golkar di Kabupaten Lampung Selatan dihadiri dan dihadiri oleh semua Pemimpin Daerah (PK) Partai Golkar di Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam presentasinya, H. Tony Eka Candra (TEC) mempresentasikan program pengembangan Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia, M.Sc, M.Kn, Ph.D. dinyatakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Provinsi (RPJMD) Provinsi Lampung 2019-2024 melawan Keberhasilan Rakyat Lampung.

"Visi dan misi Program Pengembangan Pemerintah Pemerintah Provinsi 2019-2024 dari Pemerintah Provinsi Lampung, bersama-sama diselenggarakan oleh Gubernur Lampung dan Parlemen Provinsi Lampung, ditetapkan dalam 6 Program Unggulan dan 33 Rencana Kerja untuk menciptakan masyarakat yang aman, berbudaya, maju, berdaya saing, dan makmur terhadap Rakyat Lampung yang Sukses, "Kata TEC.

Pada kesempatan itu, TEC juga meluangkan waktu untuk membahas dan menyerap aspirasi yang hidup, baik dari 7 anggota Partai Golkar di House of Lampung Kabupaten Lampung Selatan dan dari Pemimpin Daerah Partai Golkar, yang umumnya membahas masalah-masalah di pertanian, infrastruktur, pendidikan, kesehatan , kesetaraan pembangunan yang belum dinikmati oleh masyarakat yang memenuhi syarat, dan tingkat kesejahteraan dan kesejahteraan masyarakat masih rendah di Kabupaten Lampung Selatan.

Selain itu, masalah kesulitan ekonomi dan kesulitan menemukan kebutuhan dasar karena wabah Covid-19

Sehubungan dengan masalah yang diangkat dalam dialog, TEC mengatakan akan memperjuangkan semua aspirasi ini dalam Program Pembangunan Provinsi Lampung yang akan ditetapkan dalam Anggaran sesuai dengan kewenangan Provinsi Lampung, dan akan menyerahkannya kepada Satuan Tugas untuk Percepatan, Mitigasi dan Distribusi Virus. Keduanya Covid-19 adalah provinsi dan Lampung Selatan.

"Masalah pembangunan terkait dengan kewenangan Pemerintah Kabupaten akan dikomunikasikan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan," tambah TEC

TEC, yang juga ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung, mengatakan kepada masyarakat Provinsi Lampung untuk bersabar, karena target pembangunan yang ditetapkan dalam RPJMD Provinsi Lampung pada 2019-2024 belum sepenuhnya dilaksanakan, karena Pemerintah Provinsi Lampung bersama dengan DPRD Provinsi Lampung berfokus pada percepatan, penanganan, dan pencegahan Korona Virus Desa (Covid-19) dengan Pemerintah Kabupaten / Kota Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyerap aspirasi, TEC juga memberikan bantuan kepada 20 ribu masker dan pembersih tangan yang diserahkan oleh TEC kepada semua anggota fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Lampung Selatan serta kepada Pemimpin Daerah Partai Golkar untuk dibagikan kepada masyarakat Lampung Selatan. lindungi diri Anda dari penyebaran wabah Covid-19.

Politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung mengatakan bahwa bantuan 20 ribu masker dan cuci tangan sesuai dengan arahan dan arahan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Gubernur Lampung, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi, bahwa Lembaga Partai Golkar di Provinsi dan Daerah / Kota dan Anggota Faktor Partai Golkar di Badan Legislatif, baik provinsi dari fraksi Partai Golkar dari Parlemen Provinsi dan Dewan Kabupaten / Kota harus secara aktif berpartisipasi dalam mendukung dan membantu upaya Pemerintah untuk mencegah, mengendalikan penyebaran wabah Covid -19 di setiap wilayah.

TEC juga mendesak masyarakat untuk mematuhi rekomendasi Pemerintah untuk tinggal di rumah, untuk menggunakan topeng jika terjadi kebutuhan mendesak di luar, pembatasan sosial dan menghindari publik (Jarak Sosial).

Kemudian juga untuk menjaga jarak aman 1-2 meter dalam interaksi (Jarak Fisik), selalu cuci tangan Anda dengan air sabun, jaga kebersihan dan gaya hidup sehat untuk memutus rantai transmisi virus Covid-19.

Sementara dalam rangka merayakan bulan suci Ramadhan 1441 H, TEC, yang juga merupakan Kepala DPD Gerakan Anti Narkotika Provinsi Lampung (GRANAT), menghadiahkan 200 kilogram Tanggal, kepada semua Pemimpin Distrik (PK) dan Pemimpin Desa (Pimdes) dari Partai Golkar di Kabupaten Lampung Selatan. (*)

[ad_2]

Source link