Ketua Parlemen Inhu mengundurkan diri, ada apa?

Ketua DPRD Inhu Mundur, Ada Apa Ya?

[ad_1]

INGAT, SETIAP HARI.COM – Kepala badan legislatif kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Syamsudin, telah mengkonfirmasi bahwa ia telah mengundurkan diri.

Dia bahkan telah mengundurkan diri sejak 2 Januari 2020.

Ini disampaikan, di tengah konferensi pers gugus tugas untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Kominfo Inhu, Senin (20/4).

Saat ini, katanya, prosesnya diserahkan kepada DPD Golkar Inhu, apakah akan menerima pengunduran dirinya atau tidak, karena pengangkatannya berdasarkan rekomendasi partai.



Golkar adalah pemenang Pemilu Inhu dan memenangkan kursi terbanyak, 6 kursi dan hak untuk menempatkan kadernya sebagai ketua Parlemen Inhu untuk periode 2019-2024.

Syamsudin menjelaskan bahwa ia mengundurkan diri dari ketua Parlemen Inhu karena alasan pribadi, terutama karena masalah kesehatannya yang memburuk dan bahwa ia tidak dapat lagi memegang kepercayaan sebagai ketua Parlemen Inhu. "Alasannya pribadi, bukan politis. Kesehatan saya tidak baik," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPDD II Golkar Inhu Yopi Arianto membenarkan bahwa dia telah menerima surat pengunduran diri Syamsudin sebagai ketua Parlemen Inhu.

Hingga saat ini, DPD II Golkar Inhu belum memberikan jawaban atas surat pengunduran diri Syamsudin. (*)

[ad_2]

Source link