Kisah pensiun Beckham untuk Messi

Legenda sepakbola Inggris, David Beckham.

[ad_1]

VIVA – David Beckham mengklaim telah mengundurkan diri dari sepak bola setelah menghadapi bintang Barcelona Barcelona Lionel Messi. Saat itulah Beckham memperkuat Paris Saint Germain (PSG) dan menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Barcelona dan PSG bermain imbang 3-3 secara agregat di perempat final Liga Champions pada 2013. Mereka berdua bermain dua kali, tetapi pada akhirnya Blaugrana pantas masuk ke semi-final berkat gol samping.

Baca: Perubahan Tubuh Drastis Mantan striker AC Milan setelah pensiun

"Saya mungkin telah memutuskan untuk mundur ketika Messi berhasil. Dia (Messi) datang dan Barcelona mencetak gol," kata Beckham dalam laporan Marca pada Minggu, 19 April 2020.

Dalam pertandingan melawan Barcelona, ​​Beckham bangga dengan kinerja PSG. Meskipun PSG harus dihilangkan karena kerugian agregat. "Kami unggul (berdasarkan permainan)," kata mantan kapten Inggris itu.

"Meskipun saya tidak muda, saya menikmati bermain dan tim ini (PSG) bagus di kedua pertandingan melawan Barcelona. Kami melakukan hal-hal besar. Kami tidak kalah dengan mereka."

Lionel Messi (Foto: Skysport.com)

Pertandingan itu mungkin adalah pertandingan terakhir di kepala Beckham. Namun pertarungan terakhir Beckham sebenarnya terjadi ketika ia digantikan oleh Ezequiel Lavezzi dalam pertandingan Ligue 1 melawan Stade Brestois beberapa bulan kemudian.

Messi tentu tidak bebas dari sensasionalisme. Secara keseluruhan, 627 gol dicetak di La Pulga dalam 718 pertandingan melawan Blaugrana. Di antara tujuan-tujuan ini, pasti ada yang bagus.

Salah satunya terjadi tepat 13 tahun yang lalu, pada 18 April 2007. Barcelona menghadapi Getafe di semi final Copa del Rey. Messi meniru aksi legendaris Diego Maradona di perempat final Piala Dunia 1986.

Messi berlari dari tengah lapangan, sekitar 60 meter jauhnya. Dia mengalahkan lima pemain Getafe sebelum mencetak gol. Seperti yang dilakukan Maradona ketika Inggris bertemu di Piala Dunia 1986.

Baca juga:

Ribuan Makanan yang Disumbangkan di Mesir selama Wabah Corona

Video Tujuan Terbaik Lionel Messi, Meniru Diego Maradona

Menjadi Klub Kaya Baru, Kapan Newcastle United Terakhir Memenangkan Piala?

[ad_2]

Source link