Kisah sedih seorang lelaki mencuri nasi untuk memakan istri dan 3 anaknya

<pre><pre>Kisah sedih seorang lelaki mencuri nasi untuk memakan istri dan 3 anaknya

[ad_1]

Medan

Seorang pria dilindungi karena mencuri sebungkus beras 5 kg di Medan. Ada kisah sedih di belakang seorang lelaki ceroboh bernama Atek untuk mencuri.

Perampokan yang diduga terjadi di Love Street Work, Wilayah Polandia, Sabtu (18/4). Atek awalnya dilindungi untuk pencurian sampai polisi datang ke rumahnya.

Namun setelah polisi tiba, tersangka korban pencurian dan Atek dikatakan damai. Polisi juga bertanya apa penyebab pencurian Atek.

"Unit Binit Departemen Kepolisian Wilayah Baru memeriksa tempat tinggal dan tampaknya tersangka telah berada di kediamannya sejak mereka berdamai. kata Kepala Kepolisian baru untuk Lapangan Kompleks Martuasah Tobing, Senin (20/4/2020).

Martuasah mengatakan, berdasarkan cerita Atek, pencurian itu dilakukan karena dia tidak tahan kelaparan. Atek dikatakan kelaparan karena dia yang bekerja sebagai mesin kehilangan pendapatan karena keheningan sejak virus Corona menyebar.

"Dia sangat lapar karena tidak ada yang bisa dia masak untuk dimakan," kata Martuasah.

Dia juga mengatakan bahwa istri Atek dan ketiga anaknya telah pergi ke rumah orang tuanya karena kelaparan. Atek mengatakan dia mengaku tidak punya uang untuk dimakan.

"Dia bekerja di Old Deli hanya sebagai pencuci piring, karena dia tidak punya pekerjaan untuk mendapatkan uang untuk membeli makanan," katanya.

[ad_2]

Source link