Komandan Angkatan Bersenjata sehubungan dengan Pasukan Medis: Terima kasih atas Layanan Tanpa Akhir

<pre><pre>Komandan Angkatan Bersenjata sehubungan dengan Pasukan Medis: Terima kasih atas Layanan Tanpa Akhir

[ad_1]

JAKARTA, iNews.id – Komandan Angkatan Darat Komandan Hadi Tjahjanto memuji semua tenaga medis Indonesia yang berjuang melawan penyakit jantung koroner atau Covid-19. Mereka tanpa lelah berkorban sampai wabah berakhir.

"Tenaga medis adalah tentara utama yang menghadapi wabah Covid-19, terlepas dari siapa yang ditangani kapan saja.

Komandan berterima kasih kepada staf medis yang berjuang tanpa rasa takut. Mereka juga rela meninggalkan keluarga dan kerabat mereka bahkan dengan risiko hidup mereka.

Mantan KSAU pada saat yang sama meminta agar komunitas terus menawarkan doa dan dorongan kepada staf medis serta dokter, perawat dan semua yang terkait agar mereka dapat terus memerangi virus.

"Terima kasih atas perawatan Anda yang berkelanjutan. Mari kita berdoa untuk kesehatan dan keselamatan perawat dan staf medis lainnya," katanya.

Komandan juga meminta masyarakat untuk membantu staf medis tinggal di rumah sehingga penyebaran virus dapat dihentikan. Selain itu, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan selalu gunakan masker.

"Mari kita bantu staf medis tinggal di rumah, mencuci tangan dengan sabun, dan menggunakan masker," kata alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1987.

Virus koroner di Indonesia telah menginfeksi 6.248 orang berdasarkan data dari Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Sabtu (18/4/2020) pukul 12 siang. Sebanyak 535 pasien positif meninggal, sementara 607 lainnya pulih. Pemerintah mendesak masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar penularan tidak berlanjut.

Editor: True Zen

[ad_2]

Source link