Komandan Angkatan Darat Memberikan 7 Perintah Harian kepada Tentara di Pandemi Central Covid-19

panglima-hadi-covid-nih2.jpg

[ad_1]

Reporter Tribunnews.com, Gita Irawan melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komandan Angkatan Darat Komandan Angkatan Darat Hadi Tjahjanto menyampaikan tujuh perintah setiap hari dalam melaksanakan tugas militer dan sipil (pegawai negeri) di tengah-tengah wabah virus koronal (Covid-19).

Perintah pertama adalah untuk tentara dan tentara sipil untuk meningkatkan iman dan kesetiaan mereka kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjunjung tinggi keluarga kerajaan, sumpah jabatan dan delapan mandat militer sebagai landasan moral dalam menjalankan tugas mereka.

"Kedua, menanggapi situasi pandemi co-19 dalam mendukung kebijakan yang dikeluarkan pemerintah," kata Hadi dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram resmi Puspen TNI, @puspentni, pada Sabtu (4/4/2020).

Ketiga, dia memerintahkan semua personil militer dan militer untuk melaksanakan setiap komando kepemimpinan militer secara bertanggung jawab dan tidak pernah menyerah sampai semua upaya dilakukan secara maksimal.

Baca: Sampah di Kepulauan Seribu Turun 359 Ton Saat PSBB Diimplementasikan di Jakarta

Keempat, mengamanatkan bahwa militer dan pegawai negeri sipil meningkatkan kesadaran tentang lingkungan sekitarnya ketika militer bersinergi dengan semua komponen negara untuk melawan Covid-19.

Kelima, memerintahkan agar semua personel militer dan pegawai negeri sipil memperkuat kesatuan militer dengan rakyat dan membangun ketahanan nasional dalam menghadapi 19 sekutu.

Baca: Wajah bahagia dan air mata bahagia untuk orang-orang berkat Program Pengembangan Angkatan Darat PBB

Baca: PSBB DKI Jakarta, TNI Menyediakan Ribuan Paket Beras Gratis Setiap Hari

"Keenam masih mengetahui adanya perkembangan lingkungan strategis karena militer harus siap menghadapi segala jenis ancaman yang mungkin timbul," kata Hadi.

Ketujuh, ia memerintahkan agar semua prajurit militer dan sipil menyerah dan meminta bantuan Yang Mahakuasa untuk semua upaya dan upaya mereka.

"Saya berterima kasih atas layanan dan pengorbanan yang diberikan oleh semua prajurit, personel militer sipil, dan keluarga. Kerja bagus. Semoga Tuhan Yang Maha Esa bersama kita dalam setiap langkah pelayanan kita ke negara dan Republik Indonesia Serikat," kata Hadi

[ad_2]

Source link