Komando Angkatan Darat Kabupaten Klaten Mendistribusikan 7.000 Liter Disinfektan

<pre><pre>Komando Angkatan Darat Kabupaten Klaten Mendistribusikan 7.000 Liter Disinfektan

[ad_1]

Kode Satuan Tugas Logistik Bencana POSKO Covid-19 0723 Klaten, Jawa Tengah, mendistribusikan 7.000 liter bantuan desinfeksi kepada penduduk dan sukarelawan bencana ke-19. Komandan Kodim Klaten 0723 Letnan (Kav) Minarso, mengatakan mendistribusikan desinfektan kepada warga dan relawan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah covid-19.

"Dengan distribusi 7.000 liter cairan desinfektan cair dari donor, diharapkan penyebaran dan penyebaran virus koroner akan dicegah," kata Dandim Klaten, Minggu (19/4).

Pos pengumpulan logistik di Makodim 0723 Klaten, dengan bantuan donor, baik perusahaan, organisasi massa, dan individu untuk dibagikan kepada 19 orang yang terkena dampak.

"Banyak dermawan menyumbangkan sebagian dari aset mereka melalui pos logistik. Sumbangan tersebut didistribusikan langsung ke warga yang terkena dampak Co-19," katanya di Klaten Makodim.

Baca Juga: Dies PDP Lain di Kota New York

Bantuan logistik yang diterima oleh arahan dari donor atau donor termasuk kebutuhan dasar, beras, mie instan, gula, minyak goreng, air mineral, pembersih, dan desinfektan. Posko Logistik Bencana Covid-19, yang didirikan dengan Kode, Kepolisian, Daerah, dan sukarelawan, sejauh ini telah mendistribusikan 1.945 paket makanan dan 7.000 liter desinfektan.

"Pasokan bantuan logistik dilakukan dari rumah ke rumah oleh pejabat Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan sukarelawan. Ini untuk mencegah berkumpulnya orang," kata Dandim Minarso. (OL-3)


[ad_2]

Source link