Komisaris Wanita Dharma Mendistribusikan Paket Makanan Dasar dan Masker

<pre><pre>Komisaris Wanita Dharma Mendistribusikan Paket Makanan Dasar dan Masker

[ad_1]

Newslampungterkini.com, Chennai – Asosiasi Wanita Dharma (DWP) Kabupaten Purwakarta mendistribusikan bantuan dan kebutuhan dasar kepada warga di berbagai titik di distrik Chennai pada Jumat (17/4/2020).

Bantuan diberikan kepada para ojan, penggerak, pemulung, pengangkutan dan pengemudi pejalan kaki yang diharapkan dapat meringankan tekanan ekonomi yang dialami penduduk sebagai hasil dari Covid-19.

"Ada 300 paket makanan dasar lagi untuk para pendeta, pemulung, pedagang kecil dan sejenisnya," kata Kepala Komisi Wanita Dharma, Jamilah Iyus Permana.

Dia telah mendistribusikan bantuan makanan kepada orang-orang yang membutuhkannya secara teratur sebelum arteri koroner. Bantuan biasanya dalam bentuk makanan siap saji yang dibagikan setiap hari Jumat.

"Sejak pecahnya koroner, bantuan telah diberikan dalam bentuk makanan seperti beras, mie instan, minyak dan gula sehingga orang yang membutuhkan tidak pergi ke luar untuk mencegah penyebaran virus koroner," kata Jamilah.

Bantuan dikumpulkan dari masing-masing unit Dharma Wanita di seluruh wilayah Chennai. Anggota instrumen publik nasional diakui untuk penggunaan pribadi.

Mereka sebelumnya juga mengumpulkan bantuan makanan untuk pekerja medis dan pekerja pendukung.

Rayakan bersama Dharma Women of Chennai untuk bertekad membagikan bantuan serupa secara teratur di masa depan.

(Bg / Kmf)

[ad_2]

Source link